Catherine Wilson Ungkap Alasannya Gugat Cerai Idham Mase karena Tidak Dapat Nafkah

Reporter : Yoyok
Rabu, 17 Januari 2024 11:45
Catherine Wilson Ungkap Alasannya Gugat Cerai Idham Mase karena Tidak Dapat Nafkah
Catherine juga dengan tegas untuk menggugat cerai Idham Mase.

Nama artis Catherine Wilson beberapa hari ini mencuri perhatian publik. Hal ini lantaran kisah rumah tangganya dengan Idham Mase yang akan segera berakhir.

Catherine Wilson memutuskan untuk menggugat cerai Idham Mase. Padahal, usia pernikahan keduanya baru setahun lho.

Catherine tampak sudah mantap dengan keputusan mengakhiri rumah tangganya tersebut. Bahkan, alasan Catherine Wilson mengajukan gugatan cerai adalah karena tidak mendapat nafkah.

1 dari 5 halaman

Dikutip dari Liputan6, Catherine Wilson saat ditemui di Bioskop XXI Epicentrum Walk, Kuningan, Jakarta Selatan, mengatakan kalau dirinya sudah mantap untuk berpisah dengan Idham Mase. Menurut Catherine, rumah tangganya sudah tidak tertolong lagi.

" Kenapa cerai, ya karena pernikahan ini nggak bisa dipertahankan lagi," ucap Catherine Wilson.

Catherine Wilson dan Idham Masse © Diadona

2 dari 5 halaman

Walaupun belum resmi cerai, Keket (sapaan akrab Catherine Wilson) sudah lama hidup terpisah dengan sang suami. keket kini tinggal di Depok bersama keluarganya, sedangkan Idham Mase di Sidrap, Sulawesi Selatan.

" Sudah setahun ini tinggal sendiri dan berpisah," ungkap Catherine Wilson.

3 dari 5 halaman

Dalam gugatannya, Catherine Wilson mengaku jika dirinya sudah tidak mendapatkan nafkah lahir dan batin dari Idham Mase.

" Salah satunya karena nggak dapat nafkah, makanya mau cerai," tegas Keket.

" Saya nggak pernah merasa terpuruk dan tidak trauma, sudah nggak bisa dipertahankan ya lebih baik diakhiri," ujar Keket yang mengaku tidak menyesali keputusannya menggugat cerai sang suami.

4 dari 5 halaman

Pernikahan Catherine Wilson dan Idham Mase memang baru seumur jagung. Dua sejoli tersebut baru menikah pada tanggal 1 Oktober 2022 di Jakarta Selatan. Dapat setahun menikah, Idham Mase sempat mengajukan permohonan talak ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada tanggal 9 Oktober 2023, walaupun endingnya gugatan tersebut dibatalkan.

Dua bulan kemudian, Keket yang mengajukan gugatan cerai. Catherine Wilson mengajukan gugatan cerai di Pengadilan Agama Depok.

Beri Komentar