Mikha Tambayong Tiru Baju Pernikahan Orangtuanya di Hari Pernikahan dengan Deva Mahendra

Reporter : Nasa
Minggu, 29 Januari 2023 16:43
Mikha Tambayong Tiru Baju Pernikahan Orangtuanya di Hari Pernikahan dengan Deva Mahendra
Tampak cantik dan anggun, Mikha Tambayong dan Deva Mahendra ternyata pakai baju pengantin orangtuanya...

Mikha Tambayong dan Deva Mahendra resmi menikah pada Sabtu (28/1/2023) di Pulau Dewata, Bali. Kabar pernikahan mereka mengejutkan publik, karena tak dipublikasi melalui media.

Ada cerita menarik dari prosesi pernikahan Mikha Tambayong dan Deva Mahendra kali ini. Alih-alih mengenakan gaun baruh mewah nan mahal, Mikha dan Deva malah mengenakan kembali gaun pernikahan orangtua Mikha.

1 dari 4 halaman

Konsep Unik Copy Paste Pernikahan Orangtuanya

Mikha Tambayong dan Deva Mahendra kali ini menyiapkan konsep pernikahannya secara spesial. Keduanya memilih untuk mengenakan baju pernikahan yang sama dengan orang tua Mikha Tambayong.

" Mereka punya konsep yang unik karena ingin meng-copy paste konsep wedding papa Mikha," Stephen menguraikan.

2 dari 4 halaman

Wujudkan Baju Pernikahan Impian

Untuk wujudkan keinginan mereka, Mikha dan Deva Mahendra datang ke desainer Stephen Wongso dari Wong Hang Tailor. Mereka memasrahkan desain yang sama dengan orang tua mereka, namun pas dengan ukuran tubuh masing-masing.

" Sekitar bulan Oktober 2022, Deva dan Mikha datang ke showroom Wong Hang di Pondok Indah," kata Stephen kepada pewarta, Sabtu, 28 Januari 2023.

3 dari 4 halaman

Persiapkan Baju Pengantin Sejak September 2022

Mikha Tambayong dan Deva Mahendra © Diadona

Lebih lanjut, Mikha dan Deva ternyata sudah menyiapkan hari spesial pernikahan mereka sejak Oktober 2022 silam. Keduanya memulai pengukuran badan pada Oktober 2022.

" Awal pembicaraan (tentang baju pengantin) sekitar bulan September, untuk sounding tentang wedding suit dan mulai pengukuran sekitar Oktober 2022," Stephen mengisahkan.

4 dari 4 halaman

Prosesi Pernikahan Indah di Bali

Mikha Tambayong dan Deva Mahenra sendiri diketahui memberi kejutan manis dengan melangsungkan pernikahan pada Sabtu (28/1/2023). Pasangan ini menikah di The Ritz-Calton, Bali.

Keduanya mengenakan busana bernuansa hijau mint dengan tema " pengantin Sulawesi," sebagaimana dituliskan Mikha di unggahan akun Instagram-nya, Sabtu (28/1/2023).

Sementara itu, Mikha juga tampil menawan dengan kebaya panjang yang " ekornya" menyapu lantai. Lengan balon kebayanya memberi sentuhan desain klasik pada siluetnya. Makeup-nya cenderung sederhana dengan sentuhan warna merah muda lembut di bagian pipi dan bibir.

Beri Komentar