Kompak Mangkir, Sidang Cerai Catherine Wilson dan Idham Masse Ditunda

Reporter : Kurnia
Senin, 23 Oktober 2023 16:53
Kompak Mangkir, Sidang Cerai Catherine Wilson dan Idham Masse Ditunda
Surat panggilan untuk Catherine Wilson belum diterima

Catherine Wilson dan Idham Masse kompmak mangkir di persidangan pertama mereka hari ini, 23 Oktober 2023.

Sidang cerai keduanya dijadwalkan perdana hari ini di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

1 dari 4 halaman

Sayangnya, sidang cerai harus ditunda dan kembali dilanjutkan pada 6 November 2023 mendatang dengan agenda pemanggilan pemohon, Idham Masse.

" Sidang ditunda sampai 6 November 2023 untuk memanggil pihak termohon. Sehingga nanti pemohon akan dipanggil untuk ditanya kembali alamat termohon yang baru," jelas Taslimah.

Menanggapi hal tersebut, Humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Taslimah menegaskan bahwa Idham Masse selaku pemohon tidak hadir tanpa alasan jelas. Idham juga tak menyertakan kuasa atau wali untuk hadir di sidang hari ini.

2 dari 4 halaman

" Kan kedua belah pihak telah dipanggil untuk sidang hari ini, namun pemohon, Idham Masse tidak hadir dan tidak pula mengutus kuasa," kata Taslimah yang dikutip dari laman detikhot.com pada Senin, (23/10/2023).

Sementara itu, Catherine Wilson selaku termohon diketahui juga tidak hadir lantaran surat pemanggilannya belum sampai. Pasalnya, alamat rumah sang artis saat itu berubah sehingga surat pemanggilan itu belum sampai ke Catherine.

3 dari 4 halaman

" Terus termohon sudah dipanggil dan menurut berita acara pemanggilan, hasil dari pemanggilan termohon itu telah berpindah alamat jadi nggak ditemukan," jelas Taslimah lagi.

Tentunya hal itu untuk meminta alamat termohon atau Catherine Wilson yang baru.

Beri Komentar