Eross Ceritakan Momen Nonton Gratis Konser GIGI di Panggung Sheila on 7 Tunggu Aku di Jakarta

Reporter : Hevy Zil Umami
Minggu, 29 Januari 2023 18:45
Eross Ceritakan Momen Nonton Gratis Konser GIGI di Panggung Sheila on 7 Tunggu Aku di Jakarta
Hingga kenangan membuat lagu bersama Sakti, penuh haru.

Konser Sheila on 7 bertajuk Tunggu Aku di Jakarta digelar pada Sabtu (28/1/2023) di JI-Expo, Jakarta Pusat. Konser tersebut dihadiri puluhan ribu penonton.

Sepanjang pertunjukan, sebanyak 22 lagu hits Sheila on 7 dibawakan untuk menghibur Sheila Gank, demikian sebutan para penggemar Sheila on 7. Tak hanya para penggemar, konser tersebut juga dihadiri sejumlah artis dan musisi ternama yang turut menyaksikan Sheila on 7.

1 dari 4 halaman

Konser Sheila on 7 Tunggu Aku di Jakarta © Diadona

Nama-nama seperti gitaris GIGI yakni Dewa Budjana, Kunto Aji, Iga Massardi, bahkan seleb seperti Nia Ramadhani, Ashanty, Paula https://admin.diadona.id/news/addnews/#paging_1Verhoeven, dan Fiersa Besari, terlihat menikmati penampilan Duta cs.

" Terima kasih yang sebesar-besarnya untuk teman-teman saya dan sahabat-sahabat saya yang sudah lama gak ketemu. Semoga Allah balasnya lebih banyak lagi, ya. Ini Sabtu loh, di Jakarta banyak acara-acara bagus, tapi kalian milih ke sini. Terima kasih ya," kata Duta di atas panggung.

2 dari 4 halaman

Nunggu Nonton Gratis

Konser Sheila on 7 Tunggu Aku di Jakarta © Diadona

Tak jarang, Duta, Eross dan Adam saling berinteraksi dan bercerita tentang perjalanan karir Sheila on 7 di kancah musik Tanah Air. Salah satunya ketika Eross sang gitaris ingin menonton konser GIGI bersama Duta namun harus menunggu sampai pintu dibuka sehingga gratis.

" Kayak dulu Dut, zaman kita nonton GIGI, kita nunggu 4 lagu terakhir biar dibuka gratis. Hari ini ada Mas Dewa Budjana (gitaris GIGI)," kenang Eross di sela penampilannya.

3 dari 4 halaman

Kenangan Bersama Sakti

Konser Sheila on 7 Tunggu Aku di Jakarta © Diadona

Tak hanya itu, Eross juga menyebut Sakti Ari Seno, mantan gitaris Sheila on 7. Ia menceritakan bagaimana proses pembuatan lagu-lagu Sheila on 7.

" Tahun 97-98 waktu kita awal-awal, kalau bikin lagu biasanya kita jamming, aku udah bawa lagu dari rumah udah ada liriknya, chordnya. Tapi biasanya ada yang kelupaan, itu intro. Waktu itu Sakti nanya, 'intronya kayak apa? Kira-kira kayak gini loh," kata Eross sambil memainkan intro lagu " Dan..." yang langsung disambut sorak sorai penonton.

4 dari 4 halaman

Dua Jam

Konser Sheila on 7 Tunggu Aku di Jakarta © Diadona

Seperti diketahui, Sheila sukses menggelar konser Tunggu Aku di Jakarta pada 7 Sabtu (28/1/2023). Konser tersebut dihadiri puluhan ribu Sheila Gank, sebutan bagi para penggemar Sheila on 7.

Selama dua jam pertunjukan, Duta, Eross dan Adam menghibur penonton dengan 22 hits Sheila on 7. Sebelumnya, konser dibuka dengan penampilan dari Cokelat Band dan Perunggu.

Beri Komentar