22 Ribu Tiket Terjual di Konser Sheila on 7 Tunggu Aku di Jakarta

Reporter : Hevy Zil Umami
Minggu, 29 Januari 2023 19:45
22 Ribu Tiket Terjual di Konser Sheila on 7 Tunggu Aku di Jakarta
Trending di Twitter, dan ternyata banyak yang gak kebagian.

Sheila on 7 sukses menggelar konser bertajuk "Tunggu Aku" di Jakarta. Konser digelar pada Sabtu (28/1/2023) di JI-Expo, Kemayoran, Jakarta Pusat.

Konser Sheila on 7 langsung menjadi tren di Twitter. Netizen banyak membicarakan momen konser yang memang menjadi salah satu yang paling ditunggu-tunggu.

1 dari 4 halaman

Konser Sheila on 7 Tunggu Aku di Jakarta © Diadona

Bagaimana tidak, hal ini dibuktikan dengan banyaknya tiket yang terjual habis. Sebanyak 22 ribu tiket konser Tunggu Aku di Jakarta terjual habis.

" Kita jualan tiket dari tahun lalu November tepatnya dan konsernya baru di Januari ini. Untuk tiketnya kurang lebih sekitar 22.000," ujar Andri Verraning, CEO Antara Suara, promotor konser Sheila on 7, sebelum konser dimulai.

2 dari 4 halaman

22 Ribu Tiket

Tak hanya itu, penjualan tiket Sheila on 7 pun langsung ludes setelah dibuka. Promotor mengatakan, website penjualan tiket itu dikunjungi sebanyak 800 ribu pengunjung sekaligus.

" Semua kita jual lewat website itu benar-benar ketika kita jual jam 12.00 siang traffic-nya adalah 800.000. Kalau dibilang cepat banget sold out, ya bayangin aja dari 800.000 device di satu waktu kita cuma menjual 22.000," kata Ayu yang juga perwakilan promotor.

3 dari 4 halaman

Tak Kebagian Tiket

Konser Sheila on 7 Tunggu Aku di Jakarta © Diadona

Dari pantauan di media sosial hingga beberapa jam sebelum konser digelar, masih banyak orang yang berusaha mendapatkan tiket konser tersebut. Berharap seseorang membatalkan untuk datang dan menjual kembali tiketnya. Tak sedikit juga yang menyayangkan tidak bisa mendapatkan tiket.

" Sheila On 7 gaada cita2 ngadain konser lagi trs di JIS gitu biar bisa banyak orang yg kebagian tiket, termasuk gue yg kalo war tiket selalu apes🥲," tulis @gapakeseledri.

" Huaaaaa. Kira kira kapan sheila on 7 konser tunggal lagi ya? Siap war tiket lagi. Kmrn keabisan hfft," tambah @amasanindyaaa.

4 dari 4 halaman

Kota Lain

Dengan antusiasme penonton yang besar, pihak promotor berencana menggelar konser bertajuk " Tunggu Aku di..." menyusul di beberapa kota lainnya. Sayangnya, mereka belum membocorkan kota mana yang akan menjadi tuan rumah konser selanjutnya.

" Kita mau bikin di Jakarta seolah-olah sudah lama tidak bertemu dengan teman-teman sampai akhirnya mungguin Sheila on 7 di Jakarta dan semoga apabila memang ini konser pertama lancar dan berhasil semoga kita tunggu aku di kota-kota lainnya," kata Ayu lagi.

Beri Komentar