Bunda Corla 'Kerja' di McDonald's Jakarta, Pengunjung Langsung Heboh!

Reporter : Hevy Zil Umami
Minggu, 29 Januari 2023 20:45
Bunda Corla 'Kerja' di McDonald's Jakarta, Pengunjung Langsung Heboh!
Mereka juga sambil menyanyikan lagu Mana Bunda Sayang

Bunda Corla berkunjung ke salah satu restoran cepat saji McDonald's di kawasan Mampang, Jakarta Selatan pada Minggu (29/1/2023).

Selain menghibur pengunjung, kedatangan Bunda Corla untuk merasakan langsung bekerja di restoran.

"Hari ini Bunda mau kerja di McDonalds Indonesia. Bunda mau tahu cara kerjanya kayak gimana," kata Bunda Corla saat melakukan Instagram Live di akun Instagram pribadinya.

Sesampainya di lokasi, Bunda Corla langsung melesat ke dalam gedung restoran. Siapa sangka, sudah banyak pengunjung yang menunggu kedatangan Bunda Corla.

1 dari 3 halaman

Dimulai dari Loket Drive Thru

Bunda Corla Kerja di MCD Jakarta © Diadona

Sementara Bunda Corla sebelumnya merahasiakan lokasi McDonald's, bahwa dia akan 'bekerja'. Melihat animo dan antusiasme para penggemarnya, tentu bisa dibayangkan jika ia sudah menginformasikan lokasinya.

Mengenakan kemeja dan topi khas pekerja McDonald's, Bunda Corla langsung menuju counter drive-through untuk melayani pelanggan yang telah memesan. Ia pun dengan baik hati mengabulkan permintaan pembeli yang ingin berfoto dengannya.

2 dari 3 halaman

Mengolah Ayam Goreng

Bunda Corla Kerja di MCD Jakarta © Diadona

Sementara itu di luar gedung terlihat banyak kamera yang siap memotret setiap gerak-gerik Bunda Corla yang sedang bekerja dan mengenakan seragam karyawan McDonald's.

Bunda Corla tidak hanya melayani konsumen di drive through counter, namun Bunda Corla juga menjajal bagaimana para pekerja mengolah ayam goreng untuk para pengunjung. Ia tampak mengaduk-aduk beberapa potong ayam ke dalam tepung sebelum akhirnya memasukkannya ke dalam minyak panas.

3 dari 3 halaman

Pengunjung Heboh dan Bernyanyi

Bunda Corla Kerja di MCD Jakarta © Diadona

Bunda Corla menuju area loket pesanan dan menyambut para pengunjung yang ramai, dengan kamera ponsel yang selalu merekam tingkah laku idolanya. Bahkan, para pengunjung menyanyikan bersama lagu " Mana Bunda Sayang" milik Bunda Corla.

" Mana bunda mana bunda... itu bunda bunda sayang. Mana bunda... mana bunda, itu bunda bunda sayang," nyanyi pengunjung yang disambut Bunda Corla.

Beri Komentar