Permohonan Talak Digugurkan, Catherine Wilson Batal Cerai dari Idham Masse

Reporter : Yoyok
Selasa, 14 November 2023 14:24
Permohonan Talak Digugurkan, Catherine Wilson Batal Cerai dari Idham Masse
Hal ini dikarenakan Idham Masse yang tidak pernah hadir di persidangan.

Tidak semua permohonan cerai akan langsung dikabulkan oleh pengadilan lho. Mungkin ada beberapa alasan mengapa permohonan talak cerai tersebut digugurkan.

Hal ini yang terjadi pada model cantik Catherine Wilson. Tampaknya perceraian Catherine Wilson dengan suaminya, Idham Masse, akan dibatalkan.

Sebelumnya, Idham Masse mengajukan permohonan talak cerai kepada Catherine Wilson di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

1 dari 5 halaman

Taslimah, Kepala Bagina Humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan, membeberkan alasan digugurkannya permohonan talak cerai yang dilakukan oleh Idham Masse. Alasannya yaitu karena Idham Masse tidak pernah hadir dalam dua persidangan yang telah dijadwalkan pada tanggal 23 Oktober dan 6 November 2023.

" Pengadilan sudah menggugurkan permohonan talak cerai atas pemohon Idham Masse dengan termohon Catherine binti Pieter Wilson," ungkap Taslimah yang dikutip dari Liputan6.

" Pengadilan langsung memutuskan untuk menggugurkan perkara permohonan talak cerai ini," lanjutnya.

Potret Kemesraan Catherine Wilson dan Suami

2 dari 5 halaman

Taslimah juga mengatakan kalau pihaknya sudah mengirim putusan pengguguran permohonan talak cerai kepada Idham. Pengadilan juga sudah memberikan waktu dua minggu ke depan untuk pihak pemohon merespon pembatalan tersebut.

" Pengadilan sudah mengirimkan hasil putusan. Pengadilan memberikan waktu selama 14 hari ke pemohon," terang Taslimah.

3 dari 5 halaman

Maskipun kali ini batal, Idham Masse masih memiliki peluang untuk melayangkan gugatan cerai lagi. Namun, permohonan cerai yang kedua nantinya akan diajukan ke berkas yang baru.

" Bisa saja tapi dengan berkas gugatan dan alasan yang baru," pungkasnya.

4 dari 5 halaman

Raindy, manajer dari Catherine Wilson, sempat mengatakan kalau hubungan antara Catherine dengan sang suami baik-baik saja meskipun di tengah proses perceraian.

" Mereka sepakat berpisah dengan baik," ucap Raindy.

5 dari 5 halaman

Potret Kemesraan Catherine Wilson dan Suami

Catherine Wilson dan Idham Masse menikah tahun lalu pada tanggal 1 Oktober 2022. Rumah tangga keduanya jauh dari berita miring. Tidak heran jika publik dibuat kaget dengan permohonan talak cerai dari Idham Masse kepada Catherine Wilson.

Beri Komentar