Salah Satunya karena Jarak, Kuasa Hukum Ungkap Alasan Catherine Wilson Gugat Cerai Idham Mase

Reporter : Yoyok
Sabtu, 13 Januari 2024 10:28
Salah Satunya karena Jarak, Kuasa Hukum Ungkap Alasan Catherine Wilson Gugat Cerai Idham Mase
Tidak hanya jarak yang menjadi penyebab perceraian keduanya.

Nama model papan atas Indonesia Catherine Wilson kini tengah mencuri perhatian publik. Hal ini terkait dengan kehidupan rumah tangganya dengan Idham Mase.

Catherine Wilson dan Idham Mase sama-sama memutuskan untuk cerai. Padahal, usia pernikahan keduanya masih seumur jagung.

Sebelumnya, permohonan talak Idham mase sempat ditolakoleh Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Kini, pihak Catherine Wilson yang menggugat Idham Mase. Catherine Wilson menggugat cerai Idham Mase di Pengadilan Agama Depok, Jawa Barat, pada akhir tahun 2023 kemarin.

1 dari 4 halaman

Kuasa hukum Catherine Wilson, Dody Hariyanto, mengatakan bahwa ada beberapa poin atau alasan kliennya menggugat cerai Idham Mase. Salah satunya adalah Catherine merasa pernikahan ini sudah tak terselamatkan lagi karena keduanya tinggal terpisah.

" Tujuan utama ada dua poin yang disampaikan, pertama gugat pisah secara baik-baik. Kedua, tidak menimbulkan silah pendapat antara penggugat dengan tergugat," ucap Dody Hariyanto yang dikutip dari Liputan6.

" Ketiga, bahwa rumah tangga ini keadaannya sudah tidak mungkin dipertahankan menurut Catherine sebagai penggugat karena rumah sudah terpisah pulau," tambahnya.

Potret Kemesraan Catherine Wilson dan Suami © Diadona

2 dari 4 halaman

Dody mengatakan jika Idham Mase kini tinggal dan dinas di Sulawesi. Sementara Catherine Wilson tinggal di Depok dan Jakarta.

" Mengajukan gugatan karena kehidupannya sendiri sudah terpisah. Catherine ada di Jakarta, suaminya sebagai legislator di Sulawesi, anggota dewan," terangnya.

3 dari 4 halaman

Dody berasumsi jika jarak yang jauh ini membuat keduanya memutuskan untuk sepakat cerai. Namun, Dody tidak mengetahui detail dari keputusan keduanya tersebut.

" Mungkin ini punya kesibukan masing-masing dan akhirnya mereka bersepakat bagaimana tidak paham detailnya, Catherine balik ke rumah orangtuanya di Depok dan Pak Idham masih di Sulawesi," ucap Dody.

4 dari 4 halaman

Potret Kemesraan Catherine Wilson dan Suami © Diadona

Meski Catherine Wilson dan Idham Mase memutuskan untuk cerai, namun hubungan keduanya masih berjalan baik.

" Masalah komunikasi antara penggugat dan tergugat ini masih dalam keadaan normal.Artinya tidak putus hubungan antara tergugat dan penggugat. Masih sering bertanya sehat atau tidak, komunikasi tidak pasif, masih aktif berdua," tutup Dody.

Beri Komentar