Baru Saja Tayang, Ini 4 Alasan yang Bikin Kamu Pengen Nonton Drakor Run On

Reporter : Wicha Mashita
Kamis, 17 Desember 2020 09:59
Baru Saja Tayang, Ini 4 Alasan yang Bikin Kamu Pengen Nonton Drakor Run On
Seru nih guys buat ditonton!

Sudah kelar nonton Start Up? Drakor baru Run On bisa jadi opsi lanjutan tontonanmu nih guys. Drama yang dibintangi Im Si Wan dan Shin Se Kyung ini baru saja meluncurkan episode perdananya kemarin, 16 Desember 2020.

Drama ini juga menghadirkan sederet nama artis terkenal. Ada Choi Sooyoung SNSD, Kang Tae Oh, Cha Hwa Yeon dan sebagainya. Selain itu, kisah cinta drama ini juga seru dan jarang kamu temui. Soalnya menghadirkan dua pasang karakter yang kejebak cinta segiempat.

Penasaran kan? Ini dia 4 alasan yang bakal bikin kamu pengen nonton drama Run On!

1 dari 4 halaman

Run On Menggaet Artis Terkenal

Pemain Drama Run On © Diadona

Seperti yang sempat disinggung guys, drama Run On ini menghadirkan sederet nama artis terkenal. Ada Im Siwan dan Shin Se Kyung sebagai pemeran utama. Im Siwan berperan sebagai Gi Sun Gyeom yang merupakan seorang atlet.

Sedangkan Shin Se Kyung sebagai Oh Mi Joo, seorang penerjemah film asing yang suka berpetualang. Kemudian ada Choi Sooyoung yang memainkan karakter Seo Dan Ah. Ada juga aktor Kang Tae Oh sebagai Lee Young Hwa.

2 dari 4 halaman

Plot Cerita Run Oh yang Seru

Drama Korea Run On © Diadona

Drama Run On ini ceritanya berfokus pada orang-orang yang mencoba terhubung satu sama lain di dalam bahasa mereka sendiri. Setelah hidup di dunia dan kecepatan yang berbeda, mereka mencoba saling terhubung.

Ada seorang mantan atlet, Ki Sun Kyum yang diperankan Im Siwan. Ia memutuskan pensiun dini dan menjajal karir sebagai agen olahraga. Nah, nantinya Ki Sun Kyum bertemu sama Oh Mi Joo. Ada juga kehadiran seorang CEO sebuah agensi olahraga, Seo Dan Ah yang terlibat sama mahasiswa bernama Lee Young Hwa.

Nah, drama ini nantinya akan menyoroti dua bidang berbeda, yaitu olahraga dan film. Ditambah ada cinta segiempat antara para pemain utama tersebut. Seru ya?

3 dari 4 halaman

Chemistry Pasangan

Drama Korea Run On © Diadona

Yap, karena drama ini menyuguhkan kisah cinta segiempat, kamu harus siap-siap dibikin baper sama chemistry pasangannya ya. Bahkan Im Siwan dan Shin Se Kyung sukses menarik perhatian sejak awal mereka dikonfirmasi jadi pasangan.

Saking manisnya nih ya, sampai-sampai video behind the scene mereka tampak staf produksi yang 'marah' ke mereka berdua loh! Jadi kamu juga harus siap-siap ya kalau dibikin baper.

4 dari 4 halaman

Kisah Romansa dengan Latar Berbeda

Drama Korea Run On © Diadona

Yap, karena drama ini akan berfokus pada dua hal, yaitu olahraga dan film ditambah cinta segiempatnya maka latar belakang mereka pun berbeda. Kepribadian mereka juga berbeda, Ki Sun Kyum seseorang yang hanya melihat ke depan sedangkan Oh Mi Joo hanya melihat ke belakang.

Sementara itu, Seo Dan Oh adalah orang yang berpikir sesuatu hanya menjadi buruk kalau gak dikerjakan. Sedangkan Lee Young Hwa sebaliknya, kalau gak mungkin mencapai suatu hal yang gak diinginkan.

Meski begitu, kisah cinta mereka dimulai dengan garis cinta yang jelas. Aw.. penasaran banget ya guys? Catat tanggal penayangannya ya, tiap hari Rabu dan Kamis di JTBC pukul 21.30.

Beri Komentar