The Penthouse Jadi Drakor Kekinian, Ini 5 Faktanya yang Bikin Kamu Pengen Nonton

Reporter : Wicha Mashita
Rabu, 25 November 2020 12:29
The Penthouse Jadi Drakor Kekinian, Ini 5 Faktanya yang Bikin Kamu Pengen Nonton
Jangan sampai ketinggalan nonton The Penthouse guys!

Kalau ngomongin drama Korea on going yang wajib kamu ikuti, The Penthouse: War In Life gak boleh ketinggalan guys. Drama yang disiarkan SBS ini mulai tayang perdana pada 26 Oktober 2020.

Dari episode pertamanya, The Penthouse berhasil memikat perhatian banyak orang dengan alur yang seru dan menegangkan. Drama bergenre suspense ini disutradari Joo Dong MIn yang rencananya memiliki 20 episode. Lima fakta tentang drama The Penthouse ini dijamin bakal bikin kamu tertarik buat nontonnya. Check this out!

1 dari 6 halaman

Sinopsi The Penthouse yang Menarik

Drama The Penthouse: War In LifeDrama The Penthouse: War In Life © HanCinema

Sejak tayang episode perdana, The Penthouse: War In Life menarik perhatian penonton karena sinopsisnya. Drama ini mengisahkan tentang kehidupan para wanita penghuni apartemen mewah yang bernama Penthouse Apartment. Apartemen ini memiliki 100 lantai.

Adapun tiga karakter utama di drakor The Pentahouse ini, yaitu Lee Ji Ah sebagai Shim Ru Ryeon, Kim So Yeon sebagai Cheon Seo Jin dan Eugene sebagai Oh Yoon Hee. Shim Su Ryeon sebagai wanita yang lahir di keluarga kaya raya. Ia elegan dan berkelas hingga dijuluki ratunya Pentahouse. Suami Shim Ru Ryeon adalah Joo Dan Tae yang diperankan Uhm Ki Joon. Ia seorang pebisnis real estate.

2 dari 6 halaman

Cheon Seo Jin juga terlahir dari keluarga yang kaya raya. Namun, ia memiliki sifat arogan. Suaminya adalah seorang kepala bedah di rumah sakit bernama Ha Yoon Cheol yang ambisius.

Sedangkan Oh Yoon Hee adalah wanita yang berasal dari keluarga miskin. Ia bekerja keras demi anak-anaknya mencapai kesuksesan. Ia juga ingin jadi orang berada di kelas menengah demi anak-anaknya.

3 dari 6 halaman

Ada 9 Main Lead di Drakor Penthouse

Drama The Penthouse: War In LifeDrama The Penthouse: War In Life © Soompi

Kalau sebelumnya disebutkan drakor The Penthouse ini memiliki tiga karakter utama, sebenarnya ada 9 tokoh lainnya guys! Drama ini dihiasi dengan nama-nama artis berbakat Korea Selatan. Mulai dari Eugene, Kim So Yeun, Lee Ji Ah, Yoon Joo Hee, Shin Eun Kyung, Bong Tae Gyu, Yoon Jong Hoon, park eun Seok dan Uhm Ki Joon.

Drama ini mengangkat kehidupan para penghuni Penthouse Apartmen yang ambisius ingin jadi penguasa demi kesuksesan mereka. Penthouse sendiri merupakan apartemen mewah dengan 100 lantai di dalamnya.

4 dari 6 halaman

Alur Cerita The Penthouse

Drama The Penthouse: War In LifeDrama The Penthouse: War In Life © Instagram/ sbsdrama.official

Drama The Penthouse: War In Life mengangkat kisah kelas menengah di Korea Selatan. Tepatnya kehidupan di Penthouse Apartment yang mewah. Apartemen ini berlokasi di Gangnam, kawasan yang terkenal elite di negara budaya KPop tersebut.

Kalau kamu sudah menonton drama Sky Castle, maka akan kamu temukan kemiripannya. Di mana mengangkat tentang kerasnya pendidikan anak-anak di keluarga kaya raya. Namun, The Penthouse juga menawarkan intrik lainnya, seperti kisah perselingkuhan dan adanya pelakor. Semua karakter The Penthouse ingin jadi penguasa di apartemen mewah tersebut.

5 dari 6 halaman

Eugene Comeback Drama Jadi Orang Miskin di The Penthouse

Eugene Artis KoreaEugene Artis Korea © Soompi

Menariknya, drama Penthouse ini jadi comeback Eugene loh setelah hampir 5 tahun vakum. Sebelumnya, Eugene memilih fokus jadi seoarang ibu dari dua anak sekaligus istri dari aktor Ki Tae Young.

Di Penthouse, Eugene memerankan karakter seorang perempuan dari keluarga miskin. Ia memiliki seorang putri dan berambisi untuk membahagiakan anaknya tersebut. Karakter Oh Yoon Hee yang diperankan Eugene ingin jadi bagian dari masyarakat kelas atas di Penthouse Apartment.

6 dari 6 halaman

Rating Penthouse yang Melejit

Drama The Penthouse: War In LifeDrama The Penthouse: War In Life © HanCinema

Nggak heran, drama Penthouse ini sukses menarik perhatian dan berhasil menaikkan ratingnya. Mengutip dari Soompi, berdasarkan Nielsen Korea, episode perdana The Penthouse berhasil mencapai rating 9.2%.

Di episode ketiga, ratingnya naik sampai 10,8% dan 12,9& pada 3 November lalu. Bahkan setiap minggunya rating The Penthouse terus naik dan memecahkan rekor sebelumnya. Gimana guys, masih yakin mau melewatkan drama ini? Buruan deh ikuti keseruan The Penthouse!

Beri Komentar