Bak Model Profesional, Pose Bu Susi Pudjiastuti Ini Kece Banget!

Reporter : Yoyok
Senin, 28 September 2020 16:02
Bak Model Profesional, Pose Bu Susi Pudjiastuti Ini Kece Banget!
Bu Susi udah kayak Nadya Hutagalung lho

Siapa bilang orang yang berkecimpung di dunia politik tidak bisa bersolek atau berlenggak-lenggok di catwalk. bahkan, banyak lho selebriti-selebriti cantik zaman sekarang yang terjun ke dunia politik.

Mulai dari Desy Ratnasari, Venna Melinda, sampai Angelina Sondakh. Selebriti-selebriti tersebut tentunya sudah pernah menjadi model dan berpose lalu dijepret.

Kalau yang dari dunia politik terjun menjadi moedl? Mungkin Ibu Susi Pudjiastuti menjadi orang pertama yang melakukannya.

1 dari 5 halaman

Postingan Bu Susi

Baru-baru ini Bu Susi Pudjiastuti memposting foto dirinya yang sedang berpose. Pose dari Ibu Susi ini udah kayak model lho gaes.

Susi Pudjiastuti © Diadona

" Menurut anda sebagai The Model of Pandemic, ini gaya saya di test photo kemarin .. besok real photo sessionnya. Honor yg pantas saya minta berapa ?? Bantu dong tentukan tarif. Videonya ada di youtube saya (link di profile)," tulis Ibu Susi dalam caption postingannya tersebut.

2 dari 5 halaman

Pose bak Model

Terlihat dalam postingan tersebut, Ibu Susi berpose menghadap kje belakang dengan sedikit hempasan angin menerbangkan pakaiannya. Pakaian Bu Susi ini pun juga khas Indonesia banget lho, yaitu batik. Tidak lupa juga Bu Sisu berfoto dengan backgorund laut favoritnya.

Dalam captionnya tersebut Bu Susi berkelakar dengan menanyakan kepada para netizen sebaiknya berapa honor yang harus diterimanya jika menjadi seorang model.

3 dari 5 halaman

Komentar Netizen

Banyak netizen yang memuji penampilan kece dari mantan Menteri Kelautan dan Perikanan Republik Indonesia ini.

" Gileeee, ibu kek model america's next top model, keren abezzzz," puji salah satu netizen.

" Kereeen buuuuk," ucap netizen lainnya.

" Wah yang jelas di atas UMR bu,,secara model nya special," ucap salah satu netizen.

Beri Komentar