Natasha Wilona Banjir Pujian dari Fero Walandouw, Udah Jadian Nih?

Reporter : Mutia Wella Lukitasari
Senin, 28 September 2020 12:38
Natasha Wilona Banjir Pujian dari Fero Walandouw, Udah Jadian Nih?
Kedekatannya beberapa kali tertangkap kamera, Fero beri komentar.

Hubungan asmara pesinetron Natasha Wilona memang selalu menjadi pembicaraan netizen. Setelah hubungannya kandas dengan Farrel Bramasta, Wilona nampak belum memiliki kekasih hati lagi.

Sempat dikabarkan menjalin kedekatan dengan beberapa pria di luar dunia entertainment, kini Natasha dikabarkan menjalin kedekatan dengan Fero Walandouw. Hal ini diketahui setelah keduanya nampak datang bersama di pernikahan, Audi Marissa.

1 dari 3 halaman

Tahu Karakter Masing-Masing

Fero Walandouw dan Natasha Wilona © Diadona


Fero mengungkapkan jika dirinya telah mengenal Natasha selama beberapa tahun ke belakang, bahkan sebelum Natasha berpacaran dengan Farrel.

Hal ini lah yang membuat Fero mengakui jika ia dan Natasha telah cukup mengenal karakter masing-masing.
" Kita udah (kenal) lama, dari jaman dia masih belum sama Farrel. Jadi kita udah saling tau karakter masing-masing." ucap Fero pada tim Kiss Pagi, Indosiar.

2 dari 3 halaman

Puji Natasha Wilona

Potret Natasha Wilona Foto Bertemakan Es © Diadona

Mengenal karakter satu sama lain, nyatanya hal ini membuat Fero mengerti sifat baik Natasha. Bahkan Fero sampai membanjiri sosok Natasha dengan banyak pujian,

" Wilona itu orangnya cukup dewasa, apa adanya. Terus fun juga orangnya, nggak yang sok-sok ngartis gitu kan. Ya walaupun dia emang beneran artis," jelas Fero.

Meski begitu, Fero menekankan jika dirinya masih belum dapat mengenali sosok Natasha yang sebenar-benarnya karena belum pernah menghadapi masalah bersama.

" Dan orangnya juga seruh sih. Balik lagi yang gue bilang, kita nggak tau karakter seseorang gimana kalau kita belum ada masalah sama dia." tambah Fero.

3 dari 3 halaman

Jalani Dulu

Fero Walandouw © Diadona


Kini keduanya dikabarkan menjalin kedekatan, Fero pun mengungkapkan jika dirinya lebih memilih menjalani dulu. Tak lupa ia juga meminta agar didoakan yang terbaik untuknya lho,
" Jalanin aja dulu. Temen-temen juga doain yang terbaik pastinya," ucap Fero.

Netizen kayaknya setuju banget nih kalau Natasha menjalin asmara dengan Fero. Namun tentu saja kita tak perlu memaksakannya ya guys. Kita nantikan saja bagaimana kelanjutan hubungan kedua pesinetron ini. Thank you, next!

Beri Komentar