Nadya Mustika Diisukan Hamil Duluan, Ini Tanggapan Rizki DA

Reporter : Riza Umami
Senin, 28 September 2020 12:17
Nadya Mustika Diisukan Hamil Duluan, Ini Tanggapan Rizki DA
Beneran hamil duluan?

Keretakan rumah tangga Rizki DA dan Nadya Mustika makin ke sini belum ada titik terangnya juga. Pasangan suami istri yang sudah lama tak terlihat bersama ini pun terus mendapat sorotan dari publik.

Baru-baru ini pun, muncul kabar yang cukup menggegerkan. Salah sebuah akun Instagram menceritakan kisah seorang putri yang diperkirakan warganet adalah kisah dari Nadya Mustika dan suaminya, Rizki DA.

1 dari 2 halaman

Dalam cerita itu, pemilik akun @elly_mellinda ini menceritakan bahwa setelah menikah, si putri ini sudah hamil. Namun, ketika diperiksakan ke rumah sakit bersama pangerannya, ternyata usia kandungannya ini melebihi usia pernikahan mereka.

Unggahan insta story teman dekat Nadya Mustika Rahayu © Diadona

Hal ini pun membuat pangeran itu gusar dan bingung. Dia sampai berpikir bahwa itu bukanlah anaknya bahkan sampai menyebarkan kebohongan dan fitnah untuk menjatuhkan si putri yang hamil tersebut.

2 dari 2 halaman

Dengan menggunakan ilmu cocoklogi, warganet pun meyakini kalau si putri dalam kisah itu adalah Nadya Mustika yang diisukan telah hamil duluan. Lantas beberapa netizen pun memberikan berbagai komentar di Instagram Rizki DA.

Salah satu komentar tentang kehamilan ini ternyata dibalas oleh Rizky. Wah, kira-kira gimana ya tanggapannya dia? Berikut ini balasannya.

Balasan Rizki DA © Diadona

Dalam komentar itu, salah seorang netizen yaitu dr. Nisia menjelaskan tentang HPHT (Hari Pertama Haid Terakhir). Bila pasangan menikah di sekitar waktu pembuahan, maka kemungkinan bisa langsung hamil. Dalam kondisi itu, perhitungan usia kehamilan ini tetap ditentukan dari hari pertama haid terakhir yang bisa terjadi sebelum pernikahan. Oleh sebab itu, usia kehamilan ini bisa melebihi usia pernikahan meski pembuahannya tepat setelah menikah.

Kita tunggu aja gimana tindakan Rizki ke depannya dan semoga segera ada titik terang untuk prahara rumah tangga Rizki dan Nadya.

Beri Komentar