Dilamar Sang Kekasih, Angela Lee Berikan Pesan Baru untuk Calon Suami

Reporter : Bagus Prakoso
Senin, 28 September 2020 16:00
Dilamar Sang Kekasih, Angela Lee Berikan Pesan Baru untuk Calon Suami
Angela Lee dikabarkan akan dinikiahi oleh seorang pengusaha.

Pernikahan adalah salah satu momen mengharukan yang dinantikan oleh setiap pasangan. Salah satu artis yang juga menantikan momen tersebut adalah Angela Lee.

Artis cantik kelahiran Semarang ini sedang berbahagia karena baru saja dilamar oleh sang kekasih.

1 dari 3 halaman

Angela Lee resmi Dilamar

      View this post on Instagram    

Mencintai dalam kesempurnaan itu indah, tapi lebih indah lagi mencintai dalam ketidaksempurnaan, dari kesalahan, kekurangan dari situ semakin belajar jadi yang pasangan terbaik.... ?? #mylast

A post shared by i am extraordinary person ?? (@angelalee87) on

 

Momen lamaran ini ia unggah di akun instagramnya @angelalee87 berupa sebuah foto seperti sedang berciuman dengan sang kekasih dengan menunjukkan cincin yang terpasang di jari manisnya.

Selain itu, sang kekasih menunjukkan tulisan di telapak tangannya "She Said Yes" yang menunjukkan Angela Lee menerima lamaran sang kekasih.

Angela Lee pun memberikan sebuah pesan haru di akun instagramnya.

"Mencintai dalam kesempurnaan itu indah, tapi lebih indah lagi mencintai dalam ketidaksempurnaan, dari kesalahan, kekurangan dari situ semakin belajar jadi yang pasangan terbaik.... ?? #mylast," tulis Angela Lee dalam akun instagramnya.

2 dari 3 halaman

Calon Suami Angela Lee

      View this post on Instagram    

kalo psbb bisa nikah online ga sih ???? uda kebelet nikah nih aku????

A post shared by i am extraordinary person ?? (@angelalee87) on

 

Nama calon suami Angela Lee memang tidak ditunjukkan dalam unggahannya. Namun, diketahui, suami Angela Lee merupakan seorang pengusaha. Bahkan, Angela Lee telah dibukakan studio kecantikan oleh calon suami untuk mendukung karirnya.

Calon Suami Angela Lee ini memiliki status yang sama dengan Angela Lee, yang pernah gagal dalam membina rumah tangga. Sebelumnnya, Angela Lee pernah menikah dengan David Hardian. Sayangya mereka harus bercerai pada 2017. Pernikahannya dengan David Hardian dikaruniai satu orang anak.

Beri Komentar