Verrell Bramasta Dekat dengan Ranty Maria, Febby Rastanty Ngerasa Punya Saingan Baru?

Reporter : Devi Puspitasari
Senin, 28 September 2020 11:57
Verrell Bramasta Dekat dengan Ranty Maria, Febby Rastanty Ngerasa Punya Saingan Baru?
Iya nggak ya?

Bermain dalam satu sinetron yang sama, hubungan Verrell Bramasta dan Ranty Maria terlihat semakin dekat. Apalagi, Verrell juga beberapa kali terlihat memposting potret keduanya dalam akun Instagram miliknya.

Tak hanya dengan Ranty Maria, Verrell Bramasta juga dekat dengan pesinetron Febby Rastanty. Bahkan, banyak netizen yang berspekulasi bahwa keduanya berpacaran lho meski rumor ini dibantah oleh Febby dan mengatakan bahwa mereka hanya sekadar sahabat.

Menjadi salah satu wanita yang cukup dekat dengan Verrell dan nggak sedikit yang mengatakan bahwa dirinya memiliki saingan saat ini, Febby Rastanty memberikan tanggapannya dalam kanal YouTube Venna Melinda Channel.

1 dari 4 halaman

Nggak Merasa Punya Saingan

Febby Rastanty dalam Venna Melinda Channel © Diadona

Ditanya soal saingan dengan Ranty Maria, Febby merasa selama ini nggak ada persaingan dengan siapapun. Ia mengaku berteman baik dengan semuanya.

" Saingan sama siapa ya? Aku juga bingung kayak nggak ada yang musti disainganin. Ya nggak lah kan maksudnya kita semua berteman," ucap Febby sambil ketawa.

2 dari 4 halaman

Hanya Sekadar Sahabat

Febby Rastanty dalam Venna Melinda Channel © Diadona

Lebih lanjut lagi, Febby menjelaskan bahwa dirinya dan Verrell hanya sebatas sahabatan saja. Karena itu, nggak ada persaingan atau rasa cemburu bila Verrell dekat dengan wanita lain.

" Aku kan emang cuma sahabatan saam Verrell. Aku emang cuma berteman baik. Jadi ya nggk ada saingan-saingan, nggak ada cemburu-cemburuan," terang mantan personlil girl band BLINK ini.

3 dari 4 halaman

Febby Rastanty dan Verrell Bramasta

Verrell Bramasta dan Febby Rastanty © Diadona

Sebelum dekat dan bermain dalam sinetron yang sama, Verrell Bramasta memang dikabarkan dekat dengan Febby Rastanty. Bahkan di akun Instagram aktor ini, banyak potret maupun video dirinya bersama Febby.

Meski begitu, Febby Rastanty mengaku hubungan keduanya selama ini sebatas teman bukannya pacaran seperti banyak dikabarkan. Memang, Verrell dan Febby sebelumnya pernah juga bermain dalam satu sinetron yang sama dan dari sana keduanya semakin dekat.

4 dari 4 halaman

Verrell sendiri saat ini dikabarkan juga dekat dengan Ranty Maria. Hal ini nggak lepas dari keduanya yang sedang bermain dalam sinetron yang sama sekaligus berperan sebagai pasangan.

So, Febby Rastanty sama sekali nggak merasa ada persaingan maupun rasa cemburu nih dengan kedekatan Verrell dan Ranty. Kita doakan yang terbaik aja ya kalau gitu buat ketiganya.

 

Tonton video selengkapnya di bawah ini, ya.

 

Beri Komentar