Aurel Hermansyah Ngaku gak Pacaran dengan Atta Halilintar, Tapi Kok udah Panggil Sayang?

Reporter : Anif Fathul Amin
Jumat, 19 Juni 2020 09:15
Aurel Hermansyah Ngaku gak Pacaran dengan Atta Halilintar, Tapi Kok udah Panggil Sayang?
Terus apa dong?

Sudah menjadi rahasia umum kedekatan antara Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah. Mereka nampak sering terlihat menghabiskan waktu bersama. Bahkan Atta Halilintar juga sering terlihat main di rumah Aurel Hermansyah.

Atta Halilintar nampak nyaman dah sudah menganggap rumah itu seperti rumahnya sendiri. Tak hanya itu, mereka berdua pun juga telah miliki panggilan sayang. Hal ini tentunya membuat netizen bertanya-tanya tentang hubungan mereka berdua. Terlebih lagi, selama ini keduanya enggan jika disebut pacaran.

1 dari 1 halaman

Namun, akhirnya Aurel menjawab rasa penasaran banyak orang atas hubungannya dengan Atta Halilintar lewat sebuah video Yutube di akun Insert Investigasi. Aurel dan Atta sepakat tak ingin berpacaran, da lebih memilih menikah dulu baru merasakan pcaran.

Aurel Hermansyah © Diadona

" Emang dari dulu pengennya nikah muda gitu, karena males pacaran lama-lama juga gitu ngapain gitu deket ama-lama. Yang penting pasti orang yang deket sama aku, seharusnya udah tau ya memang aku maunya nikah muda dan gamau terlalau lama pacaran atau deket" Tutur Aurel

Dirinya juga menambahkan, keluarga Atta Halilintar juga menginikan untuk tidak pacaran dan lebih memilih melangsungkan pernikahan.

Aurel Hermansyah © Diadona

" Kalau di keluarganya abang, abang juga udah pernah bilang di beberapa acara tv dan videonya dia juga memang nggak ada pacaran,tapi yaudah itu namanya pendekatan aja gitu" .

Wah patut kita tunggu nih guys, gimana kelanjutan hubungn manis anatara Atta dan Aurel Hermansyah ini.

 

Beri Komentar