Atta Halilintar Nginep di Rumah Aurel Hermansyah, Kira-Kira Ngapain Aja Ya?

Reporter : Yayuk Harini
Rabu, 3 Juni 2020 14:57
Atta Halilintar Nginep di Rumah Aurel Hermansyah, Kira-Kira Ngapain Aja Ya?
Makin dekat aja, baru-baru ini malah Atta Halilintar nginep di kediaman Hermansyah.

Sudah bukan menjadi rahasia umum lagi jika Atta Halilintar tengah dekat dengan Aurel Hermansyah. Banyak yang mendukung keputusan mereka untuk terus bersama. Bukan hanya kedekatan antar keduanya saja, tapi saudara Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah tampak akrab dan sering meghabiskan waktu bersama.

Seperti yang baru-baru ini tengah dilakukan mereka. Dalam video yang diunggah dalam kanal YouTube Atta Halilintar pada 31 Mei lalu, terlihat aktivitas Atta Halilintar yang sedang menginap di kediaman Hermansyah. Wah, apa yang sedang mereka lakukan ya?

1 dari 3 halaman

Acara Maskeran Bareng

Atta Halilintar bersama Thariq nginep di rumah Hermansyah. Sebelum tidur, mereka punya rencara buat nge-prank Thariq dengan memberikan masker wajah sebelum tidur. Bukanlah sembarang masker, tapi Aurel dan Atta Halilintar berkomplot buat prank Thariq dengan mengaplikasikan masker wajah dengan tipe sakit jika dilepas paksa setelah kering.
" Jadi Mpok Nur punya ide, kita bakal maskeran sebelum tidur." ucap Atta halilintar.
" ...aku punya dua masker, satu yang ditarik sakit, atau satu yang bikin muka kita kaku sampai gak bisa ngomong," ucap Aurel Hermansyah menjelaskan.

2 dari 3 halaman

Bermaksud untuk Prank Thariq

Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar © Diadona

Atta Halilintar menjelaskan jika keadaan wajah Thariq adalah penuh jambang.
" Jadi waktu kita pakein masker, waktu kita cabut kata Mpok Nur bulu-bulunya bisa kecabut semuanya guys." jelas Atta Halilintar dengan ekspresi seram.

Aurel menjelaskan jika bukan kecabut, tapi bulu diwajah akan tertarik dengan kuat jika masker dilepaskan jika tidak secara pelan-pelan. Duh, gak kebayang deh gimana nasib bulu di wajah Bang Thariq, kan kasian bakal gundul dong?

3 dari 3 halaman

Proses Pengaplikasian Masker

Thariq dan Azriel © Diadona

Dengan mengenakan bando dengan aksen pita lucu, Atta Halilintar, Thariq, Aurel, dan Azriel mulai mengaplikasikan masker diwajahnya. Tampak masker wajah yang digunakan oleh Atta Halilintar dan Aurel adalah berwarna hijau dengan efek hanya kaku di wajah. Berbeda dengan Thariq dan Azriel, mereka sengaja dipakaikan masker wajah untuk bahan prank agar bulu-bulu yang tertimpa masker tertarik.

Benar saja, setelah dilepas paksa, masker mereka benar-bear membuat wajah bersih. Bukan hanya bebas komedo tapi bebas bulu juga. Duh, kan kasian ya kalau nggak ada bulu. Tentunya sakit deh, pasti.

Bagaimana manurut kalian? Berani coba prank gini gak? Eh, jangan kalau takut, ya. Pilih yang aman-aman saja, hehe...

 

 

Beri Komentar