Aurel Hermansyah Mau Pindah Rumah Supaya Bisa Deket Sama Atta Halilintar!

Reporter : Hevy Zil Umami
Rabu, 3 Juni 2020 23:27
Aurel Hermansyah Mau Pindah Rumah Supaya Bisa Deket Sama Atta Halilintar!
Rumah yang ditempati oleh Anang Hermansyah dan keluarga, kabarnya akan dijual.

Kabar ini datang langsung dari pemilik rumah, Anang Hermansyah dan Ashanty. Mereka ingin menjual rumah mereka karena ingin pindah rumah ke daerah Pondok Indah.

Harga yang ditawarkan pertama pun tidak main-main, Ashanty menyebutkan harga Rp 40 Miliar. Sebab selain rumah, semua perabotan yang ada juga akan dijual oleh Anang dan Ashanty. Jadi siapa pun nanti yang akan memiliki rumah ini, semuanya sudah ada.

1 dari 3 halaman

Aurel Mau Tiggal Dekat Atta

Anang Ashanty Jual Rumah © Diadona

Baca Juga:

Saat sedang melakukan tawar menawar dengan Raffi Ahmad yang memang langsung datang ke rumahnya, Ashanty membocorkan satu alasan kenapa keluarganya ingin pindah ke daerah Pondok Indah.

" Aurel mau deket Atta," ucap Ashanty.

" Pondok Indah? Gila bro!" Ucap Raffi spontan.

Anang pun terlihat santai mendengar hal ini, bisa jadi itu adalah alasan yang benar nih. Raffi yang awalnya ngobrol di dapur bersama Anang dan Ashanty pun langsung pinda ruangan, untuk menemui Gigi dan Aurel yang tengah bersama Rafathar, Arsy dan Arsya.

" Ini rumah katanya mau dijual, buka harga 40, turun lagi udah 35, katanya mau pindah ke Pondok Indah supaya Aurel deket sama Atta." Lapor Raffi pada Gigi, yang juga didengar oleh Aurel.

2 dari 3 halaman

Atta Wangi Banget

Anang Ashanty Jual Rumah © Diadona

Gigi pun mengonfirmasi berita ini pada Ashanty.

" Emang bener?" Tanyanya pada Ashanty.

Ashanty pun membenarkan perkara memang ia ingin menjual rumahnya, namun tak berkomentar lagi tentang alasan pindah rumah karena Aurel ingin agar mereka tinggal lebih dekat dengan Atta.

Tanpa disangka, tak berapa lama kemudian, Atta Halilintar dan tim vlognya pun datang ke rumah Anang Ashanty, yang juga bermaksud untuk menawar rumah itu. Eh, malah ada yang buat salah fokus nih, Raffi menghirup aroma parfum yang sangat wangi dari badan Atta.

3 dari 3 halaman

Atta Disindir Sama Ashanty

Anang Ashanty Jual Rumah © Diadona

Saat suasan saling tawar menawar antar Raffi, Ashanty, dan Atta, makin sengit, Ashanty mengeluarkan kalimat yang langsung menohok Atta.

" Kalau sayang, 50." Ucapnya pada Atta.

Memang sebelum ini banyak berita yang beredar tentang kedekatan Atta dan Aurel. Mereka kerap tampil berdua, Aurel pun konon belajar untuk memakai hijab karena Atta. Pihak Atta dan Aurel pun sampai detik ini tidak menampik tentang kedekatan mereka, namun juga tidak mengonfirmasi apakah memang ada hubungan spesial di antara mereka. Semua masih abu-abu, dan mereka berdua seakan membiarkan semua berjalan apa adanya saja.

Beri Komentar