Aurel Hermansyah Paksa Atta Halilintar Beli Mobil Buat Nikah! Udah Ada Tanggal Nih?

Reporter : Riza Umami
Rabu, 10 Juni 2020 17:17
Aurel Hermansyah Paksa Atta Halilintar Beli Mobil Buat Nikah! Udah Ada Tanggal Nih?
Jadi kapan?

Kisah asmara Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar makin hari makin tampak begitu jelas. Keduanya memang kerap menghabiskan waktu bersama baik hanya berduaan maupun ditemani dengan saudara Atta.

Baru-baru ini Aurel main ke rumah Atta ditemani dengan kru channel YouTube-nya Aurelie Hermansyah. Kali ini Aurel pun nyamperin Atta sendiri jadi bisa berduaan dong ya.

1 dari 2 halaman

Aurel ngasih kejutan buat Atta dan dia sama sekali nggak tahu kalau Aurel mau main ke rumahnya. Saat Aurel datang ke rumah Atta pun, dia masih dalam keadaan tidur pulas.

Aurel pun berusaha keras bangunin Atta dengan manja-manja gitu, duh gemes. Akhirnya Atta pun bangun setelah perjuangan keras Aurel bangunin dia. Wah, kira-kira Aurel mau ngomongin apa ya sampai datang super pagi ke rumah Atta gini?

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah © Diadona

2 dari 2 halaman

Ternyata Aurel minta beliin mobil nikah ke Atta. Dia bahkan udah lihat-lihat mobil sebelumnya dan ada satu mobil yang menurut Aurel keren parah. Lalu, foto mobil itu pun ditunjukkan ke Atta.

Saat melihat mobilnya Atta pun langsung mengatakan kalau memang mobilnya ini klasik parah. Nampaknya Atta suka mobil yang ditunjukkan oleh Aurel ini, meski dirinya mendambakan mobil klasik seperti di film Fast and the Furious.

Setelah dibujuk agak lama oleh Aurel, akhirnya Atta pun setuju dan mau untuk melihat dulu mobil yang disukai oleh Aurel. Wah kira-kira jadi beli nggak ya?

 

Beri Komentar