30 Kata-Kata Mutiara Anak Rantau untuk Hari Ibu, Penuh Rindu dan Bikin Haru

Reporter : Arif Mashudi
Rabu, 31 Maret 2021 06:00
30 Kata-Kata Mutiara Anak Rantau untuk Hari Ibu, Penuh Rindu dan Bikin Haru
Kata-kata mutiara anak rantau untuk Hari Ibu juga merupakan bentuk perhatian sederhana kita kepada Ibu khususnya di hari spesial tersebut.

Kata-kata mutiara anak rantau untuk Hari Ibu ini adalah satu bukti kecil cinta seorang anak kepada sang Ibu. Ya setidaknya nanti di Hari Ibu kita semua bisa menambah intesitas kedekatan emosional kita dengan ibu.

Kata-kata mutiara anak rantau untuk Hari Ibu juga merupakan bentuk perhatian sederhana kita kepada Ibu khususnya di hari spesial tersebut. Pasalnya, kadang orang tua tidak butuh apa-apa dari anaknya melainkan hanya perhatian yang tulus hehe.

Kata-kata mutiara anak rantau untuk Hari Ibu juga bisa kmu gunakan untuk caption di media sosial kamu ketika kamu mengunggah foto bersama Ibu. Tunjukkan jika Ibu kita adalah manusia luar biasa di dunia ini yang nggak ada duanya.

Oleh karena itu, Diadona.id telah merangkum kata-kata mutiara anak rantau untuk Hari Ibu dari bebrgai sumber yang nantinya bisa kita jadikan refrensi bersama-sama. Yuk kita simak bareng-bareng.

1 dari 4 halaman

Kata-Kata Mutiara Anak Rantau untuk Hari Ibu

Kata-Kata Mutiara Anak Rantau untuk Hari Ibu © Diadona

1. “ Ibu aku merindukanmu. Tanganku tak mampu menggapaimu, mataku tak mampu menatapmu. Namun tahukah ibu, hatiku tak pernah mencoba berhenti berkata-kata bahwa aku sangat merindukan kebersamaan kita di rumah. Selamat Hari Ibu.”

2. " Bu, kuharap kau ada di sini. Selamat Hari Ibu!"

3. " Aku mencintaimu, Ibu. Aku mungkin tidak selalu mengatakan atau menunjukkannya, tetapi di hatiku, aku benar-benar mencintaimu. Selamat Hari Ibu!"

4. " Para ibu tahu yang terbaik. Selamat Hari Ibu."

5. " Kehangatan pelukan ibu terasa bahkan saat dia tidak ada. Selamat Hari Ibu."

6. " Kebijaksanaanmu begitu hidup, pada saat-saat sulit, tetapi selalu tanpa kompromi. Selamat Hari Ibu."

7. " Resep dan hidangan favorit ibu selalu paling dirindukan. Selamat Hari Ibu."

8. " Ibu, kamu selalu ada di saat-saat baik dan burukku. Kamu selalu berbagi kesedihan dan kegembiraanku. Selamat Hari Ibu."

9. " Makna paling murni dan paling benar dari dunia tanpa syarat hanya dapat ditemukan dalam cinta Ibu. Selamat Hari Ibu."

10. " Semoga harimu dipenuhi dengan cinta, kegembiraan, dan tawa. Selamat Hari Ibu."

2 dari 4 halaman

Kata-Kata Mutiara Anak Rantau untuk Hari Ibu

Kata-Kata Mutiara Anak Rantau untuk Hari Ibu © Diadona

11. " Ibu tersayang, Aku berharap agar Ibu mendapatkan semua dalam hidup yang memang pantas Ibu dapatkan. Selamat Hari Ibu."

12. " Ibu, aku mengucapkan terima kasih kepadamu karena telah membawaku ke dunia ini dan karena telah memberikan cinta dan perhatianmu kepadaku. Selamat Hari Ibu."

13. " Untuk ibu terbaik di alam semesta, Selamat Hari Ibu! Ibu berhak mendapatkan semua cinta, perhatian, dan dukungan. Aku cinta kamu!"

14. " Selamat hari ibu untuk ibuku. Siapa yang menyerahkan mimpinya dan momen berharga dalam hidupny sehingga aku bisa mengejar mimpi dan momen berharga milikku. Bu, kamu luar biasa!"

15. Mama kamu adalah malaikatku, terkadang partner in crime-ku, penyembuh hatiku yang hancur, pemecah masalah terbaik saya, dokter untuk kesakitanku, hati dan jiwaku. Selamat Hari Ibu!"

16. Kekuatan dan kebijaksanaan Anda tidak dapat dibandingkan ... Keberanian Anda memotivasi ... Anda adalah Ibu terbaik di seluruh dunia. Selamat Hari Ibu."

17. " Ibu tersayang, berharap Anda banyak kebahagiaan dan kegembiraan dalam hidup. Selamat Hari Ibu."

18. " Ibu terkasih, kamu adalah orang yang paling spesial dalam hidupku. Semoga kamu mendapatkan Hari Ibu yang sangat bahagia."

19. " Bu, kamu adalah sahabatku, guru pertamaku dan pembimbingku. Apa pun aku hari ini, adalah karenamu. Selamat Hari Ibu."

20. Ibu terkasih, Anda adalah guru terbesar saya. Anda telah mengajari saya begitu banyak. Selamat Hari Ibu."

3 dari 4 halaman

Kata-Kata Mutiara Anak Rantau untuk Hari Ibu

Kata-Kata Mutiara Anak Rantau untuk Hari Ibu © Diadona

21. “ Anak rantau ini hanya bisa titip rindu pada angin supaya sampai pada telinga ibu ku yang tercinta.”

22. “ Kebahagiaanmu adalah surgaku ibu, jangan bersedih dan jangan menangis, karena aku akan berjuang demi kebahagiaan ibu.”

23. “ Kamar kos ku berantakan dan tak ada yang menegurku untuk segera merapikannya. Tadi pagi aku bangun terlambat karena tak ada yang membangunkanmu seperti pada saat aku di rumah.”

24. “ Ibu aku merindukanmu. Tanganku tak mampu menggapaimu, mataku tak mampu menatapmu. Namun tahukah ibu, hatiku tak pernah mencoba berhenti berkata-kata bahwa aku sangat merindukan kebersamaan kita di rumah.”

25. “ Ibu, tak usah terlalu mengkhawatirkan aku. Disini adalah tempatku belajar menjadi lebih baik, dewasa, dan mandiri. Doakan aku di setiap waktumu agar aku mampu melewati hari-hari dan tantangan-tantangannya.”

26. “ Ibu, aku masih belum bisa melakukan apa-apa yang dapat membuatmu bahagia. Jangankan untuk mengganti semua yang telah kau berikan, berbalas budi saja merupakan hal yang masih aku upayakan.”

27. “ Masakan ibu selalu terasa pas di lidahku. Tak pernah keasinan, tak pernah hambar. Tolong siapkanlah masakan itu lagi untukku ketika aku pulang ke rumah, karena aku tak dapat menemukan selera makan yang sama seperti ketika aku mencicipi masakanmu yang tak ada duanya itu.”

28. " Jangan bersedih ayah ibu, aku akan selalu merindukanmu, dan pasti aku akan membahagiakanmu suatu hari nanti."

29. " Saat aku telah memilih untuk pulang, semoga ayah dan ibu masih menungguku dalam penantianmu."

30. “ Ibu adalah salah satu tempat curhat terpercaya dan disanalah kamu dapat menemukan solusi dan nasehat yang paling tepat.”

Jadi itulah beberapa kata-kata mutiara anak rantau untuk Hari Ibu yang bisa kita nadikan refrensi untuk mengungkapkan perasaan sayang kita kepada Ibu. Lagian ngga ada salahnya juga kok kita saling mencurahkan rasa sayang dengan Ibu, justru malah baik hehe.

Beri Komentar