Bartender Ini Ciptakan Minuman Baru Bernama 'Coronavirus' Nantangin Apa Gimana nih?

Reporter : Arif Mashudi
Jumat, 20 Maret 2020 16:27
Bartender Ini Ciptakan Minuman Baru Bernama 'Coronavirus' Nantangin Apa Gimana nih?
Bisa aja nih kalau baca peluang

Beberapa bulan terakhir, dunia dibuat panik massal oleh wabah virus corona. Hal ini membuat beberapa orang melakukan panic buying. Panic adalah membeli barang sebanyak mungkin barang duntuk dijadikan persediaan.

Rasa panik juga kecemasan ini lah yang membuat salah satu bartender asal Rusia menciptakan cocktail dengan nama 'coronavirus'. Melewati minumannya tersebut, ia ingin memberikan efek tenang kepada orang-orang di sekitarnya.

1 dari 2 halaman

Sayangnya, pihak bar enggan memberikan detail komposisi dari minuman ini. Melansir dari media lokal, yang jelas, yang ingin mereka wujudkan dengan adanya minuman ini adalah untuk membantu orang di sekitarnya menahan diri dari kepanikan ketika wilayahnya mengalami peningkatan jumlah kasus virus corona

Razvedka Bar ini menyajikan 'coronavirus' di dalam gelas dengan menuangkan cairan berwarna biru dan hijau cerah. Pihak bar menjelaskan bahwa 'coronavirus' bisa diminum ketika seseorang berkeinginan belanja dalam jumlah yang sangat banyak karena didorong rasa panik.

2 dari 2 halaman

Gagasan untuk membuat cocktail 'coronavirus' muncul secara tiba-tiba. Razvedka Bar mencoba untuk menurunkan rasa tegang dan juga panik, yang mana keduanya adalah musuh terburuk dalam situasi saat ini.

Bagi Razvedka Bar, berpikir panik dalam kondisi seperti saat ini tidak ada gunanya dan tidak akan membantu siapapun. Dari pada panik nggak jelas, mending sering-sering cuci tangan dan jaga kebersihan.

Tapi benar juga sih pendapat Razvedka Bar ini. Nggak usah panik ya guys, tapi ya jangan meremehkan. Stay clean, stay safe!

Baca juga:

Juru Masak Asal Surabaya Kreasikan Jus 'Corona Go Away', Ampuh Nggak Nih?
Kelompok Hindu India Ini Cegah Penularan Virus Corona dengan Pesta Minum Urin Sapi

Beri Komentar