25 Kata Mutiara Bijak untuk Istri Tercinta, Romantis dan Menyentuh Hati

Reporter : Arif Mashudi
Senin, 29 Maret 2021 20:23
25 Kata Mutiara Bijak untuk Istri Tercinta, Romantis dan Menyentuh Hati
Kata mutiara bijak untuk istri tercinta juga bisa menguatkan hubungan rumah tangga antara suami dan istri. Apalagi jika rumah tangga kerap kali diterpa ujian yang cukup menguras tenaga dan kesabaran~

Kata mutiara bijak untuk istri tercinta ini adalah sebuah ungkapan dari dalam hati seorang suami kepada istrinya. Selain untuk mengungkapkan perasaan sayang ini juga bisa menambah kemesraan dalam berubah tangga.

Kata mutiara bijak untuk istri tercinta juga bisa menguatkan hubungan rumah tangga antara suami dan istri. Apalagi jika rumah tangga kerap kali diterpa ujian yang cukup menguras tenaga dan kesabaran.

Diadona.id telah mengumpulkan kata mutiara bijak untuk istri tercinta dari berbagai sumber. Nantinya ini bisa kita gunakan sebagai refrensi untuk mengungkapkan perasaan sayang kepada istri kita tercinta. Yuk simak bareng-bareng.

1 dari 4 halaman

Kata Mutiara Bijak untuk Istri Tercinta

Kata Mutiara Bijak untuk Istri TercintaKata Mutiara Bijak untuk Istri Tercinta © Unsplash.com

1. Aku mencintaimu dan itu adalah awal dan akhir dari segalanya.

2. Kamu adalah bagian dari diriku yang selalu aku butuhkan.

3. Prestasi terbesar dalam hidupku adalah saat aku bisa bersama seseorang yang luar biasa sepertimu setiap hari!

4. Aku ingin bersamamu sampai halaman terakhirku.

5. Aku hanya ingin membuatmu bahagia. Karena kamulah alasanku untuk bahagia.

6. Ketika aku pertama kali bertemu denganmu, sejujurnya aku tidak tahu kamu akan sepenting ini bagiku.

7. Kita telah berjalan dan menua bersama. aku tidak pernah menyesal melewati itu semua, karena setiap waktu denganmu adalah ibadah yang terindah dalam hidupku.

8. Cintaku, waktu telah mempertemukan kita, waktu jugalah yang telah membuktikan betapa besarnya cinta kita untuk bersama

9. Istriku, aku tak pernah tahu sampai kapan batas usiaku, tapi harus engkau tahu, bahwa aku akan selalu berusaha menjaga hatiku untukmu

10. Hal yang paling bahagia dalam hidupku adalah bisa berjumpa denganmu dan hidup berdampingan bersamamu, istriku.

2 dari 4 halaman

Kata Mutiara Bijak untuk Istri Tercinta

Kata Mutiara Bijak untuk Istri TercintaKata Mutiara Bijak untuk Istri Tercinta © Unsplash.com

11. " Dulu kita terpisah akan jarak yang jauh tapi hati kita tetaplah terikat dengan kuat dan dekat. Meskipun dulu aku tidak bisa menemanimu selalu, tapi aku selalu mendukungmu. Sekarang kamu tidak perlu khawatir lagi karena aku sudah dekat denganmu dan akan selalu ada di tawa dan tangismu. Dan cintaku semakin bertambah padamu seiring bertambahnya jumlah detakan jantungku. Terima kasih kamu sudah mau menungguku untuk kembali kan membawamu sepenuhnya" .

12. " Kamu tahu kamu adalah makhluk yang terindah yang pernah ku lihat selain kedua orang tuaku. Kamu adalah wanita yang paling cantik di mataku, sama dengan ibuku. Kamu adalah pelindung ku, dimana kamu mendukung ku dan selalu ada di belakangku dalam perjuangan ku. Terima kasih karena kamu membuatku tidak bisa melihat wanita lain dan pandanganku hanya tertuju pada dirimu wahai wanitaku" .

13. " Mungkin terdengar sangat kuno, tapi ini adalah yang sebenarnya dan aku tidak membual. Cintaku hanya kepadamu istriku, kamu adalah cinta pertamaku dan terakhirku. Mungkin kamu bertanya-tanya kenapa aku bisa seperti ini? Aku berani memilihmu untuk yang terakhir karena kamu adalah pembawa energi dalam hidupku. Kamu selalu menemaniku tak suka maupun duka dan mendukung ku dalam perjuanganku" .

14. " Dulu memang aku tidak pernah tahu bagaimana rasanya jatuh cinta, masih naif dan polos. Kemudian kamu datang tanpa terduga dan membuat diriku merasakan jatuh cinta untuk pertama kalinya. Aku berterima kasih untuk hal itu karena cinta pertamaku terwujud. Sekarang seperti yang kamu tahu bukan hanya pertama kamu adalah yang terakhir dalam hidupku, istriku. Dan indahnya jatuh cinta telah ku rasakan karena kehadiranmu" .

15. " Mengingat kisah kita dahulu membuat bibirku membentuk lengkungan bulan sabit. Ketika diriku memperjuangkanmu itu memang usaha yang besar dan sulit. Tapi diriku dipenuhi kebahagiaan ketika dirimu memberikan sinyal bahwa kamu juga mau memperjuangkan diriku. Hasilnya sekarang aku akan selalu mendampingimu sebagai suamimu. Sampai sekarang pun aku tetap memperjuangkan dan mempertahankan cinta kita dukunglah aku dan bantu" .

3 dari 4 halaman

Kata Mutiara Bijak untuk Istri Tercinta

Kata Mutiara Bijak untuk Istri TercintaKata Mutiara Bijak untuk Istri Tercinta © Unsplash.com

16. Istriku, ketika kamu mencintaiku, maka cintailah aku apa adanya. Jangan kamu harapkan kesempurnaan dariku. Karena kesempurnaan adalah ketika kamu bisa mencintaiku tanpa syarat.

17. Sayang, aku ingin hubungan kita di dunia ini berakhir dengan bahagia. Nantinya, kita berpisah bukan karena orang ketiga atau karena perbedaan. Tetapi, aku ingin kita berpisah disaat aku tak lagi mampu berdiri dan bernafas untukmu.

18. Kamu memang tidak sempurna, demikian juga aku. Meskipun begitu, komitmen mengajarkan kita berdua hari demi hari bahwa hal itu tidak menjadi masalah.

19. Setiap perempuan bisa menjadi seorang istri yang baik. Bahkan teramat sangat baik, sepanjang ia tidak salah dalam memilih lelakinya.

20. Istri yang baik adalah ia yang siap diajak suaminya menderita dan suami yang baik adalah suami yang tidak akan pernah membuat istrinya menderita.

21. Tidak peduli seburuk apa masa lalumu, yang aku butuhkan hanyalah bisa hidup bersamamu dan menjalani masa depan bersamamu.

22. Terimakasih sayang sudah menjadi bidadari terhebatku, tetaplah seperti itu karena kamulah surgaku, alasanku bahagia.

23. " Aku tidak dapat berjanji untuk memperbaiki semua masalahmu, tetapi aku bisa berjanji kamu tidak akan menghadapi semuanya sendirian."

24. " Kamu adalah kedamaian yang kuinginkan di dunia yang kacau ini."

25. " Kita telah melalui begitu banyak hal dan aku tidak akan ingin melewatinya dengan orang lain selain kamu."

Itulah beberapa kata mutiara bijak untuk istri tercinta yang bisa kita jadikan refrensi bersama. Semoga rumah tangga kita senantiasa diberi kebahagiaan ya. Oh iya kalau kamu punya kata-kata untuk istri tercinta versi kamu jangan sungkan untuk menuliskannya di kolom komentar ya!

Beri Komentar