Kabar Baik! Minuman Boba Hadir dengan Rasa Berbagai Rempah, Masih Ada yang Minat?

Reporter : Arif Mashudi
Sabtu, 21 Maret 2020 08:00
Kabar Baik! Minuman Boba Hadir dengan Rasa Berbagai Rempah, Masih Ada yang Minat?
Selain enak ini juga sehat loh!

Hayo siapa yang sukanya minum minuman yang ada bobanya? Konon, minuman tersebut kurang baik untuk untuk tubuh. Soalnya, kadar gula yang sangat tinggi bisa berdampak buruk untuk kesehatan tubuh.

Tetapi tenang, kalem , kuasai, soalnya sekarang sudah ada salah satu produsen minuman bobab yang membuat menu sehat. Ya, sehat. Mungkin ini adalah hal yang ditunggu-tunggu olehg banyak orang. Minuman yang enak tapi tetap sehat.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Buba Soul-Sinfully Guilt-Free (@bubasoulind) on

 

1 dari 3 halaman

Sebuah gerai yang bernama Buba Soul di Jakarta membuat terobosan baru terkait minuman ini. Dalam inovasinya tersebut, Buba Soul menggunakan sejenis rempah, seperti teh, kopi, cokelat, kunyit, temulawak, jahe, kayu manis, hingga sereh. Tak hanya itu, Buba Soul juga memakai pemanis alami, seperti gula aren dan madu organik.

Berhubung bahan yang digunakan didominasi oleh rempah-rempah, jelas minuman ini lebih sehat dari pada varian yang sudah ada. Kalori yang dihasilkan dari segelas minuman ini hanya sekitar 100-300 pasalnya pemanis yang digunakan juga pemanis alami yang berupa gula aren dan juga madu organik.

2 dari 3 halaman

Untuk rasanya gimana nih?

Dilansir dari berbagai sumber, rasa dari varian baru ini terbilang cukup unik. Apalagi buat mereka yang tidak pernah mengkonsumsi minuman berbahan dasar rempah. Rasanya tidak jauh dari rasa jamu. Bedanya minuman ini ada campuran gula are, susu dan juga boba.

      View this post on Instagram      

A post shared by Buba Soul-Sinfully Guilt-Free (@bubasoulind) on

 

3 dari 3 halaman

Seperti minuman kekinian lainnya, boba dengan bahan rempah ini juga mempunyai tambahan topping. Toppingnya pun juga menyehatkan lho, seperti pearl, nata de coco dan juga aloe vera.

Selain itu Buba Soul ini juga menggunakan kemasan yang ramah lingkungan loh. mereka menggunakan wadah yang biodegredable dan compostable, yang artinya mengurangi penggunaan plastik sekali pakai. Untuk harganya sendiri, minuman ini dibanderol mulai 25 ribu hingga 45 ribu rupiah.

Untuk info pemesanan dan pembelian bisa langsung meluncur di akun Instagram @bubasoulind.

Semoga ini menjadi langkah positif dan mewujudkan gerakan masyarakat sehat, ya.

Beri Komentar