Rina Gunawan Berhasil Turunkan Berat Badan sampai 22 Kg dalam 3 Bulan, Ternyata ini Rahasianya!

Reporter : Olivia Lidya Elsanty
Jumat, 11 September 2020 16:15
Rina Gunawan Berhasil Turunkan Berat Badan sampai 22 Kg dalam 3 Bulan, Ternyata ini Rahasianya!
Yang penasaran mari merapat.

Ada yang berbeda dari penampilan Rina Gunawan belakangan ini. Perempuan yang kini sibuk dengan usaha wedding organizer ini menjadi perbincangan netizen karena penampilannya yang berubah drastis.

Jika selama ini Teh Rina terlihat memiliki badan yang cukup berisi, kini istri Tedy Syach ini justru tampil lebih ramping. Penampilan baru Rina Gunawan tentu aja menimbulkan rasa penasaran netizen, kenapa Teh Rina bisa jadi lebih kurus ya?

1 dari 2 halaman

Usut punya usut, perempuan berusia 46 tahun ini ternyata melakukan diet ketat loh. Melalui instagram storynya, Teh Rina membeberkan rahasia keberhasilannya menurunkan berat badan.

Rina Gunawan © Diadona

" Kunci sukses turun aku selama 22 kg selama 3 bulan adalah disiplin, rubah mindset tidur teratur, ga makan minyak, tepung, margarin, gula, dan santan. Dan perbanyak air putih @sehatbarengtehrina," ungkap Rina.

2 dari 2 halaman

Meski terlihat sederhana, tapi hal-hal tersebut harus dilakukan secara rutin loh. Dengan dilakukan secara rutin dan disiplin, tentu aja berat badan bisa turun seperti yang dialami oleh Teh Rina.

Pujian atas berubahnya bentuk tubuh Rina nggak cuma datang dari netizen. Rekan sesama artis seperti Chintami Atmanagara serta penyanyi dangdut Kristina pun takjub dengan tubuh langsing Rina Gunawan saat ini.

Wel, siapa nih yang mau turunin berat badan? Langsung tiruin cara Teh Rina aja deh!

Beri Komentar