Miliki Bentuk Tubuh yang Bugar dan Seksi, Ternyata Wika Salim Lakukan Olahraga Ini Loh!

Reporter : Olivia Lidya Elsanty
Sabtu, 5 September 2020 11:15
Miliki Bentuk Tubuh yang Bugar dan Seksi, Ternyata Wika Salim Lakukan Olahraga Ini Loh!
Olahraga apa sih yang bisa bikin tubuh jadi sehat dan seksi begitu?

Nama Wika Salim memang sering ramai diperbincangkan. Penyebabnya tentu tidak lain dan tidak bukan yakni karena tubuhnya yang seksi dan aduhai.

Body goals yang sering bikin iri ini tentu aja nggak dihasilkan dalam sekejap mata ya. Pedangdut berusia 28 tahun ini ternyata melakukan berbagai jenis olahraga untuk membentuk tubuh yang bugar dan seksi.

1 dari 2 halaman

Wika Salim melakukan olahraga TRX © Diadona

Belakangan ini, Wika sedang menekuni Total Resistance Exercise (TRX). Latihan ini memfokuskan berat badan sebagi bobot latihan, yang tentu aja dibantu dengan alat bernama suspension training.

Dalam channel youtubenya, Wika membagikan momen saat ia melakukan TRX di rumah. Dengan pengawasan instruktur, Wika melakukan TRX yang dipadukan dengan empat jenis squat masing-masing dengan durasi 2 menit.

2 dari 2 halaman

Wika Salim melakukan olahraga TRX © Diadona

Meski terlihat sederhana, TRX yang dilakukan Wika ternyata cukup berat loh. Latihan ini memang terlihat mengandalkan berat tubuh dan gaya gravitasi, tapi selama melakukan gerakan, ternyata nggak boleh berhenti loh.

Wika mengaku bahwa ia nggak cuma melakukan TRX untuk membentuk tubuhnya, tapi ia juga melakukan sederet kegiatan lain seperti cardio, muay thai, bahkan bersepeda. Jadi, kalau kamu pengen punya badan seksi kayak Wika Salim, jangan males buat olahraga ya!

Beri Komentar