Disebut Simpanan Pejabat, Celine Evangelista Akhirnya Buka Suara

Reporter : Yoyok
Sabtu, 4 November 2023 11:58
Disebut Simpanan Pejabat, Celine Evangelista Akhirnya Buka Suara
Celine membagikan foto-foto keakrabannya dengan keluarga Jaksa Agung.

Nama Celine Evangelista ahir-akhir ini sedang jadi sorotan. Hal ini terkait dengan dirinya yang diduga terlibat dalam kasus korupsi tambang di WIUP PT Antam, Blok Mandiono, Konawe Utara, Sulawesi Tenggara.

Celine Evangelista disebut memiliki koneksi dengan Jaksa Agung ST Burhanuddin. Gosip mengatakan bahwa Celine Evangelista merupakan wanita simpanan dari Jaksa Agung.

Lama diam dan terlihat santai, Celine Evangelista akhirnya buka suara.

1 dari 5 halaman

Celine membagikan postingan di akun Instagram miliknya tentang potret kedekatannya dengan istri ST Burhanuddin.

Celine Evangelista © Diadona

2 dari 5 halaman

Dari postingan tersebut, Celine terlihat akrab dengan Sruning Burhanuddin, istri dari ST Burhanuddin. Mulai dari ngobrol bareng hingga bercanda bersama.

" Aku & indung “ mama” Sruning burhanuddin (Istri bapak JA), lagi bacain komen netizen yg kemakan pengalihan issue. Gossip tentang ayah “ papa“ tuh bikin geliii tauuuk," tulis Celine Evangelista dalam caption postingannya tersebut.

3 dari 5 halaman

Tak hanya akrab dengan istri dari ST Burhanuddin, Celine Evangelista juga tampak akrab dengan anak-anaknya. Keakraban ini menunjukkan bahwa Tidak benar gosip yang mengatakan kalau Celine Evangelista merupakan wanita simpanan ST Burhanuddin.

" Ini keluargaa akuuuhh dan emang seromantiisss ituu aku sm indung, ayah “ papa” , video di slide terakhir chuakz sih ada bunga & keke ( anak” kandung papa & mama ) ada org pinter masih aja kemakan pengalihan issue hari gini," lanjutnya.

Celine Evangelista © Diadona

4 dari 5 halaman

Nama Celine terseret usai Amelia Sabara, terdakwa dalam kasus korupsi tambang tersebut menyatakan bahwa dia menerima uang sebesar Rp4 miliar yang kemudian dibagi rata tiga dengan Celine Evangelista dan Jaksa Agung ST Burhanuddin.

" Dari uang Rp3 miliar itu saya berikan kepada artis Celine Evangelista sebesar Rp500 Juta. Dan itu atas inisiatif sendiri," kata Amelia kepada Hakim dalam persidangan.

Selanjutnya, Amelia mengaku jika ia telah menyarankan istri tersangka, Andi Andriansyah, untuk bertemu dengan Celine Evangelista. Menurutnya, Celine Evangelista memiliki koneksi dengan petinggi di Kejaksaan Agung yang diketahui hangat disapa dengan sebutan 'Papa'.

Beri Komentar