Ananda Omesh Lelang Motor Langkanya yang Hanya 40 Unit di Indonesia Untuk Bantu Palestina

Reporter : Yoyok
Minggu, 5 November 2023 14:24
Ananda Omesh Lelang Motor Langkanya yang Hanya 40 Unit di Indonesia Untuk Bantu Palestina
Nantinya, uang penjualan motor tersebut 100 persen akan disumbangkan ke Palestina.

Semua mata kini tengah tertuju ke negara Palestina. Beberapa hari terakhir, Palestina mendapat simpati dari seluruh dunia.

Hal ini dikarenakan Palestina yang tengah dibombardir oleh israel. Israel pun secara terang-terangan menargetkan warga sipil Palestina dalam aksi bombardir mereka. Akibatnya, banyak warga sipil menjadi korban, termasuk orang tua dan anak-anak.

Tidak sedikit artis Indonesia yang ikut mendukung Palestina. Salah satu contohnya adalah Ananda Omesh.

1 dari 5 halaman

Dalam postingan terbarunya di Instagram, Omesh melelang motor langkanya. Hasil lelang motornya tersebut nantinya akan 100 persen disumbangkan untuk bantu Palestina.

      View this post on Instagram      

A post shared by Ananda Omesh (@omeshomesh)

2 dari 5 halaman

Ananda Omesh akan melelang motor langkanya yaitu Royal Enfield Classic 500 " Pegasus" Limited Edition. Saking langkanya, jumlahnya di Indonesia hanya sekitar 40 dari total 1000 unit di dunia.

" InsyaAllah saya dan @dianayulestari akan melelang motor simpanan kami, ROYAL ENFIELD CLASSIC 500 “ PEGASUS” LIMITED EDITION hanya ada 40 unit di Indonesia dan 1000 unit di seluruh dunia produksi tahun 2018 dengan kilometer rendah 100++ dan seluruh hasil penjualannya nanti 100% akan disumbangkan untuk saudara-saudari kita di Palestina," tulis Omesh dalam caption postingannya tersebut.

3 dari 5 halaman

Omesh juga cerita jika ia membeli motor tersebut dengan harga kurang lebih Rp100 juta.

" LELANG dibuka di kolom komentar dari harga beli kami dulu Rp. 109.900.000 dan penawaran berlaku dalam kelipatan 5 juta, dimulai per hari kami posting dan ditutup pada hari Selasa 7 November 2023 pukul 20.00 WIB," lanjut Omesh dalam caption tersebut.

4 dari 5 halaman

Omesh pun menjelaskan tata cara lelang motornya tersebut via media sosial.

" Jika penawar tertinggi tidak bisa dihubungi maka pemenang lelang akan diberikan kepada penawar tertinggi kedua dan begitu seterusnya," terang Omesh.

" Semoga Allah selalu menjaga dan meluruskan niat kita, semoga pertikaian di Palestina segera reda, semoga motor ini kelak bermanfaat dunia akhirat bagi pemiliknya," lanjutnya.

Beri Komentar