Sinopsis Film Dokumenter Taylor Swift: The Eras Tour, Jadwal Tayang dan Harga Tiket

Reporter : Aditia
Sabtu, 4 November 2023 13:40
Sinopsis Film Dokumenter Taylor Swift: The Eras Tour, Jadwal Tayang dan Harga Tiket
Film Taylor Swift The Eras Tour masih tayang di bioskop Indonesia hingga akhir November 2023. Bagi para Swifties yang belum menontonnya, jangan lewatkan kesempatan ini

Film Taylor Swift: The Eras Tour adalah film dokumenter yang mendokumentasikan tur konser Taylor Swift pada tahun 2023-2024, yang diadakan untuk mendukung diskografinya. Tur ini menampilkan lagu-lagu dari semua sepuluh album studio Taylor Swift, dan film ini memberikan pandangan di balik layar tentang konser-konser tersebut, termasuk persiapan, penampilan, dan reaksi para penggemar.

Film ini juga menampilkan wawancara dengan Taylor dan anggota timnya, serta para penggemar. Taylor berbicara tentang pentingnya tur ini bagi dirinya dan tentang bagaimana dia ingin merayakan semua era musiknya bersama para penggemarnya.

Konser ini merupakan bagian dari rangkaian tur "The Eras Tour" yang digelar Taylor Swift untuk merayakan ulang tahun ke-20 karier musiknya.

Film ini menampilkan penampilan Taylor Swift dari berbagai era musiknya, mulai dari era "Taylor Swift" (2006), "Fearless" (2008), "Speak Now" (2010), "Red" (2012), "1989" (2014), "Reputation" (2017), "Lover" (2019), "Folklore" (2020), "Evermore" (2020), dan "Midnights" (2022).

1 dari 2 halaman

Harga Tiket dan Jadwal Tayang

Film Dokumenter Taylor Swift: The Eras Tour © Diadona

Selain penampilan musik, film ini juga menampilkan wawancara dengan Taylor Swift dan tim produksi konsernya. Taylor Swift berbagi cerita tentang perjalanan karier musiknya dan bagaimana dia menciptakan setiap era musiknya.

Harga tiket film " Taylor Swift The Eras Tour" di Indonesia adalah Rp 200.000 untuk reguler 2D. Film ini tayang di bioskop Cinema XXI, CGV, dan Cinepolis di seluruh Indonesia.

Film " Taylor Swift The Eras Tour" tayang di bioskop Indonesia mulai tanggal 3 November 2023. Jadwal tayang film ini dapat dilihat di situs web atau aplikasi pemesanan tiket bioskop.

Film " Taylor Swift The Eras Tour" juga tayang di 102 negara lainnya, termasuk Amerika Serikat, Inggris, Australia, Kanada, dan Jepang. Film ini dirilis di bioskop pada tanggal 13 Oktober 2023.

2 dari 2 halaman

Sambutan Meriah Para Swifties

Film Dokumenter Taylor Swift: The Eras Tour © Diadona

Film Taylor Swift: The Eras Tour dirilis di bioskop pada tanggal 3 November 2023 di Indonesia dan telah meraup pendapatan sebesar $205.7 juta di seluruh dunia. 

Lagu-lagu yang ditampilkan dalam film ini dipilih secara cermat untuk mewakili berbagai era dalam karier Taylor Swift. Hal ini bertujuan untuk memberikan gambaran yang lengkap tentang perjalanan kariernya.

Film konser Taylor Swift The Eras Tour yang tayang di bioskop Indonesia pada 3 November 2023 disambut dengan antusias oleh para penggemarnya, atau yang biasa disebut Swifties. Hal ini terlihat dari penjualan tiket yang cepat ludes di berbagai kota di Indonesia.

Di Jakarta, misalnya, tiket untuk penayangan The Eras Tour di IMAX Gandaria City ludes terjual dalam waktu lima menit setelah dibuka. Bahkan, tiket untuk penayangan di bioskop reguler juga ludes terjual dalam waktu singkat.

Hal ini menunjukkan bahwa Swifties di Indonesia sangat antusias untuk menyaksikan film konser ini. Mereka ingin melihat kembali penampilan Taylor Swift di atas panggung, sekaligus mengenang kembali era-era album Taylor Swift yang berbeda-beda.

 

Beri Komentar