Nathalie Holscher Dilamar Ladislao Camara di Puncak Gunung Gede

Reporter : Yoyok
Minggu, 5 November 2023 13:13
Nathalie Holscher Dilamar Ladislao Camara di Puncak Gunung Gede
Nathalie membagikan momen romantisnya tersebut ketika dilamar sang kekasih.

Nathalie Holscher akhir-akhir ini hatinya tengah berbunga. Hal ini dikarenakan dirinya yang sedang kasmaran bersama dengan pacar bulenya.

Nathalie Holscher dengan pacar bulenya bernama Ladislao Camara memang sedang dimabuk cinta. Keduanya kerap membagikan postingan mesra di media sosial dan bikin iri mereka yang jomblo.

Tetapi, tampaknya hubungan keduanya bakal masuk ke jenjang lebih serius Diazens. Nathalie baru saja mengabarkan bahwa dirinya dilamar oleh sang kekasih.

1 dari 5 halaman

Kabar bahagia ini Nathalie bagikan di akun media sosial miliknya. Nathalie membagikan momen ketika dirinya dilamar oleh Ladislao Camara.

Nathalie Holscher dan Ladislao Camara © Diadona

2 dari 5 halaman

Nathalie Holscher memposting momen dirinya yang baru saja dilamar oleh Ladislao Camara di puncak Gunung Gede. Rencana keduanya naik ke puncak Gunung Gede merupakan pengalaman pertama mereka. Momen tersebut memang sudah dipersiapkan oleh Ladislao untuk melamar ibu satu anak ini.

" Jadi sebenarnya gue ajak Nathalie ke sini itu karena gue mau lamar dia, mau kasih cincin," ucap Ladislao di channel milik Nathalie Holscher.

3 dari 5 halaman

Ladislao mengatakan bahwa ada filosofi tersendiri mengapa ia memilih puncak Gunung Gede sebagai tempat ia melamar Nathalie.

" Mau kasihnya (cincin) itu tepat di puncak pas sunrise. Kenapa gue pilih gunung? Ya, karena ada filosofinya. Filosofinya apa? Untuk mencapai keindahan itu ada prosesnya," ungkap Ladislao.

4 dari 5 halaman

Momen Ladislao melamar Nathalie Holscher berlangsung ketika matahari terbit dari puncak gunung. Ladislao pun tampak mengungkapkan perasaannya kepada sang kekasih.

" Dari pertama kali aku ketemu kamu, I knew you were the one. I don't want to make it like long. Nathalie Holshcer, I'm really in love with you," ucap Ladislao Camara.

" Aku bawa kamu ke sini, ke Gunung Gede ini. Walaupun aku tahu kamu kesal banget sama aku, aku ajak kamu ke sini, tapi there is one thing I wanna give you, do you wanna marry me?" lanjutnya.

Beri Komentar