9 Rekomendasi Pensil Alis Lokal untuk Pemula, Mana yang Paling Mudah Digunakan?

Reporter : TIM MAGANG ASIK
Rabu, 28 Februari 2024 07:28
9 Rekomendasi Pensil Alis Lokal untuk Pemula, Mana yang Paling Mudah Digunakan?
Baru belajar ngalis? Dan masih mencari produk yang akan jadi soulmate kamu? Simak rekomendasi pensil alis lokal di sini yuk!

Diazens pasti udah aware dong kalau alis jadi bagian penting dari makeup untuk bikin wajah keliatan lebih put together. Bisa dibilang, alis ini memegang peranan penting sebagai bingkai wajah, jadi harus hati-hati nih kalau menggambar alis sekaligus menentukan pensil alis yang sesuai.

Untuk mempermudah kamu yang masih pemula, ada beberapa hal yang bisa jadi pertimbangan saat mau membeli produk pensil alis. Warna pensil alis harus jadi pertimbangan utama, harus cocok dengan skin tone dan warna rambut, supaya terlihat lebih natural.

Selain warna, formula dan bahan pensil alis juga tidak kalah penting loh. Kamu juga perlu memperhatikan bentuk pensil alis yang akan kamu beli, pilihlah pensil alis yang nyaman untuk digenggam dan formula yang creamy lebih mudah untuk digunakan.

Ini dia beberapa rekomendasi pensil alis merk lokal yang bisa banget kamu cobain, cocok untuk pemula juga pastinya!

 

1 dari 4 halaman

BLP Brow Definer

Rekomendasi Pensil Alis Lokal untuk Pemula - BLP Brow Definer © Diadona© blpbeauty.com

Pensil alis dari BLP ini lumayan digandrungi oleh beauty enthusiast di Indonesia, handle-nya yang tipis dan nyaman untuk digenggam menjadi salah satu alasannya.

Selain itu, formula pensil alis ini juga creamy dan sangat pigmented (hati-hati saat pengaplikasian ya), dan jadi nilai plus juga karena produk ini mempunyai claim waterproof jadi pasti tahan seharian. Ditambah lagi tip atau ujung dari pensil alis ini juga tipis, jadi bisa banget digunakan untuk bikin stroke rambut di alis biar terlihat natural. 

ESQA Brow Stroke Pencil

Rekomendasi Pensil Alis Lokal untuk Pemula - ESQA Brow Stroke Pencil © Diadona© soco.id

Pensil alis lokal dari ESQA dengan nama Brow Stroke ini cocok untuk kamu yang suka alis tipe bushy dan natural. Tip pensil alis ini tipis dan kecil sehingga mempermudah kamu untuk membuat stroke hair-like di alis kamu.

Handle dari pensil alis ini juga terbilang nyaman untuk digunakan, selain itu konsistensi dari pensil ini lebih ke arah creamy namun buildable, jadi nggak perlu khawatir bakal ketebelan.

Luxcrime Slim Triangle Precision Brow Pencil

Rekomendasi Pensil Alis Lokal untuk Pemula - Luxcrime Slim Triangle Precision Brow Pencil © Diadona© beautyhaul.com

Pensil alis keluaran Luxcrime ini menjadi salah satu primadona produk pensil alis, bentuk tip yang segitiga mempermudah pengaplikasian sekaligus cocok untuk kamu yang suka bentuk alis yang tegas. Pigmentasi dari produk ini juga tergolong buildable.

 

2 dari 4 halaman

Somethinc BROW WIZ Retractable Eyebrow

Rekomendasi Pensil Alis Lokal untuk Pemula - Somethinc BROW WIZ Retractable Eyebrow © Diadona© somethinc.com

Pensil alis dari Somethinc ini bisa dibilang unik karena memiliki bentuk tip yang bulat namun kecil dan runcing, sehingga memudahkan pemula untuk menggambar alisnya. Konsistensi dari produk ini berada di antara creamy dan waxy jadi cocok untuk segala jenis kulit. 

Dear Me Beauty Perfect Eyebrow Contour

Rekomendasi Pensil Alis Lokal untuk Pemula - Dear Me Beauty Perfect Eyebrow Contour © Diadona© soco.id

Dear Me Beauty mengeluarkan Perfect Eyebrow Contour sebagai pensil alis lokal dengan bentuk segitiga kecil, ujung runcingnya dapat mempermudah dalam membentuk alis. Teksturnya yang sangat ringan dan pigmentasinya yang tidak terlalu tebal atau terlalu lembut membuatnya bisa dibangun.

Namun, kelemahannya adalah produk ini rentan patah atau rapuh jika digunakan dengan tekanan yang berlebihan.

Jacquelle Browssential

Rekomendasi Pensil Alis Lokal untuk Pemula - Jacquelle Browssential © Diadona© jacquelle.com

Pensil alis dari Jacquelle ini merupakan produk 2in1 di mana kamu tidak hanya mendapat pensil alis, namun dilengkapi juga dengan browcara (Eyebrow Mascara).

Bentuk tip dari pensil alis ini berbentuk diamond dengan konsistensi yang powdery, pigmentasi yang buildable juga memudahkan kamu yang baru belajar menggambar alis.

3 dari 4 halaman

Secondate Brow People Pencil

Rekomendasi Pensil Alis Lokal untuk Pemula - Secondate Brow People Pencil © Diadona© soco.id

Pensil alis lokal dari brand Secondate ini memiliki tip yang super tipis, namun memiliki pigmentasi yang tinggi dan tekstur yang creamy.

Handle yang nyaman untuk digenggam memudahkan pemula untuk menggambar alis, namun dikarenakan tip yang super tipis memerlukan waktu yang lebih lama untuk 'mengisi' alis.

Implora New Softbrow Pencil

Rekomendasi Pensil Alis Lokal untuk Pemula - Implora New Softbrow Pencil © Diadona© implora.co.id

Pensil alis lokal dengan harga terjangkau dan kualitas yang baik keluaran dari Implora dapat menjadi opsi yang menarik bagi para pemula. Pensil alis New Softbrow Pencil dari Implora menawarkan formula terbaru yang lebih berpigmen dan tahan lama.

Selain itu, pensil alis ini dilengkapi dengan sikat spoolie yang lembut untuk membaurkan alis dengan baik. Meskipun harganya terjangkau, kualitas yang ditawarkan oleh produk ini tidak kalah dengan produk sejenis di pasaran.

Pinkflash Waterproof Auto Eyebrow Pencil

Rekomendasi Pensil Alis Lokal untuk Pemula - Pinkflash Waterproof Auto Eyebrow Pencil © Diadona© tokopedia.net

Pensil alis lokal dari Pinkflash ini memiliki bentuk tip segitiga sehingga memudahkan untuk menggambar garis alis yang terlihat alami dan mengisi bagian alis yang kosong dengan mudah.

Teksturnya halus dan tidak cenderung menggumpal, sehingga mudah diaplikasikan, tahan lama, dan tidak mudah luntur.

Beri Komentar