Gofar Hilman Dituduh Lakukan Pelecehan Seksual, Begini Respon 'Si Sekut'

Reporter : Sheila Fathin
Rabu, 9 Juni 2021 10:46
Gofar Hilman Dituduh Lakukan Pelecehan Seksual, Begini Respon 'Si Sekut'
Ramai diperbincangkan sampai video party beredar

Hangat dibicarakan, nama Gofar Hilman jadi perbincangan di Twitter gara-gara kasus pelecehan seksual yang dirinya lakukan di Rumah Opa, Malang, Jawa Timur pada tahun 2018 lalu.
Gofar Hilman jadi trending topic di Twitter lantaran salah satu pemilik akun bernama @quweenjojo membagikan thread berupa kronologis kejadian tentang bagaiman Gofar Hilman melakukan pelecehan seksul kepada dirinya di tahun 2018 lalu.

1 dari 5 halaman

Pemilik akun @quweenjojo atau dikenal dengan nama Syerin ini mengaku bahwa pelecehan ini dimulai ketika Gofar mulai memeluk dirinya dari belakang dengan erat dan dari situ Gofar mulai menyentuh area sensitif dari Syerin.

" Beberapa orang tanya, beneran? Iya bener. Di Agustus 2018 gue dateng ke acara yang salah satu bintang tamunya Gofar Hilman di Malang. Di penghujung acara gue maju ke depan niat untuk keperluan Instastory. My mistake. Lalu Gofar tarik dan rangkul gue, ok gue pikir dia humble." tulisnya.

 

2 dari 5 halaman

Kalimat Kurang Sopan Dilontarkan

Kalimat kurang sopan seperti " Dienakin kok enggak mau?" dan " Yaaaaahhh" pun dilontarkan dari kerumunan laki-laki sambil tertawa di sekitar kejadian tersebut. Syerin mengaku kaget saat mendengar lontaran kata seperti itu dan sudah meminta Gofar untuk melepas tangannya.

3 dari 5 halaman

Mencari Bukti

Syerin sampai saat ini masih mengumpulkan bukti tentang kejadian di Rumah Opa bulan Agustus 2018 dan meminta orang-orang yang ada di dalam video ini untuk membantunya agar menjadi saksi.

4 dari 5 halaman

Gofar Angkat Bicara

Merespon tentang kejadian yang sedang ramai di Twitter, Gofar Hilman memberi penjelasan melalui akun Twitter pribadinya @pergijauh. Dirinya menyanggah tundingan tersebut.

" Untuk masalah tuduhan pelecehan, di sini gue yakin tidak melakukan hal itu, ada dua orang yang dampingin gue saat itu, 1 orang cewek panitia dan 1 orang cowok asisten gue, mereka yang jagain gue sampe masuk mobil di akhir acara," tulis Gofar." tulisnya.

Selain itu pria 38 tahun ini, siap menyelesaikan masalah ini secara hukum.

5 dari 5 halaman

Syerin yang merasa tidak terima dengan pembelaan Gofar Hilman, membagikan video saat tepat kejadian di sana.

 

Beri Komentar