7 Rekomendasi Bedak Two Way Cake Lokal dan Murah, Tampil Flawless tanpa Cakey

Reporter : TIM MAGANG ASIK
Senin, 20 November 2023 10:50
7 Rekomendasi Bedak Two Way Cake Lokal dan Murah, Tampil Flawless tanpa Cakey
Dengan bedak two way cake lokal, pilihan tone warnanya akan sesuai dengan warna kulit cewek Indonesia, mudah didapat dan tentu saja murah.

Nggak sedikit cewek-cewek yang memilih skip pakai foundation saat make up. Alasannya beragam, mulai dari males ribet, jarang pakai make up berat, nggak pengen make up yang cakey, hingga nggak menemukan tone yang cocok. Padahal saat ini nih udah banyak rekomendasi bedak two way cake lho.

Two way cake sendiri merupakan kombinasi dari bedak dan foundation yang digabung. Makeup yang satu ini cocok banget buat kamu yang males ribet, suka berangkat mepet karena kamu udah nggak perlu mengoleskan foundation lagi ke wajahmu. Tenang aja, two way cake juga punya coverage yang hampir setara dengan foundation kok. 

Selain itu, pada beberapa produk juga udah dilengkapi dengan SPF sebagai perlindungan terhadap sinar matahari. Memudahkan hidup banget ‘kan? Kamu juga nggak perlu bingung produk two way cake mana yang bagus karena Diadona udah bikin rekomendasi two way cake lokal buat kamu.

1 dari 3 halaman

Rekomendasi Bedak Two Way Cake - Make Over Perfect Cover Two Way Cake © Diadona

Make Over Perfect Cover Two Way Cake 

Bedak two way cake yang satu ini menjadi pilihan banyak orang karena memiliki kandungan jojoba oil yang berguna untuk menjaga kelembapan kulit. Cocok untuk semua jenis kulit, make over perfect cover two way cake mengandug antioksidan berupa vitamin E. 

Coverage yang dimiliki sama produk ini juga medium to full sehingga pas banget buat kamu yang sering mager buat pakai foundation saat akan berpergian. Hasil dari penggunaan bedak two way cake ini adalah matte dan kamu nggak perlu khawatir sama shade kulitmu karena make over perfect two way cake punya berbagai pilihan shade untuk warna kulitmu.

Harga : Rp170.000

Rekomendasi Bedak Two Way Cake - Luxcrime Blur & Cover Two Way Cake © Diadona

Luxcrime Blur & Cover Two Way Cake 

Pastinya kamu udah nggak asing sama yang satu ini. Luxcrime blur & cover two way cake udah jadi andalan banyak orang karena coveragenya yang bagus. Two way cake yang satu ini juga memberikan efek blur pada pori-pori dan bikin wajah kamu lebih halus.

Produk ini juga dilengkapi dengan SPF sehingga kamu nggak perlu khawatir lagi sama proteksi sinar UV matahari. Kelebihan lainnya dari luxcrime blur & cover two way cake adalah ringan dan bisa digunakan oleh seluruh jenis  tipe kulit. Sayangnya, produk ini belum punya range shade yang beragam

Harga : Rp79.000

2 dari 3 halaman

Rekomendasi Bedak Two Way Cake - Purbasari Flawless Matte BB Two Way Cake © Diadona

Purbasari Flawless Matte BB Two Way Cake 

Dengan coverage light to medium, Purbasari flawless matte BB two way cake cocok buat kamu yang nggak suka memakai bedak terlalu tebal. Produk ini juga dilengkapi dengan kandungan untuk mengontrol minyak di wajah, pollution protection agent, dan juga vitamin E.

Kandungan spesial pada two way cake lokal ini adalah UV filter dengan SPF 15. Nah, kandungan pollution protection agent sendiri berkerja untuk melindungi kulitmu dari buruknya paparan polusi. Ketahanan oil control nya sampai lima hingga enam jam. Packagingnya yang tipis dan mungil bikin Purbasari Flawless Matte BB Two Way Cake jadi travel friendly dan bisa masuk ke tas yang kecil.

Harga : Rp45.000

Rekomendasi Bedak Two Way Cake - Sariayu Two Way Cake © Diadona

Sariayu Two Way Cake 

Melindungi kulitmu dengan SPF15, Sariayu two way cake menawarkan hasil alami dan tahan lama. Harganya juga cukup affordable sehingga kamu nggak perlu mengeluarkan uang terlalu banyak untuk membelinya. Produk ini memiliki coverage light to medium. Sayangnya, produk lokal yang satu ini juga masih punya shade yang terbatas.

Harga : Rp50.000

Rekomendasi Bedak Two Way Cake - ESQA Flawless Powder Foundation © Diadona

ESQA Flawless Powder Foundation

Bedak two way cake yang satu ini juga udah cukup populer karena punya medium to full coverage. Dilengkapi dengan empat shade warna, ESQA Flawless Powder Foundation juga bagus buat dipakai di tipe kulit berminyak.

Produk ini bisa menahan minyak dan nggak bikin makeup kamu geser. Meskipun punya coverage medium to full coverage, bedak padat ini masih cocok lho buat dipakai no makeup-makeup look.

Harga : Rp95.000

3 dari 3 halaman

Rekomendasi Bedak Two Way Cake - Marcks’ Venus Two Way Cake © Diadona

Marcks’ Venus Two Way Cake 

Brand lokal legend yang udah dipakai dari zaman ibu kamu masih remaja ini juga punya two way cake lho. Marcks’ Venus Two Way Cake juga dilengkapi dengan SPF 18 yang memberikan proteksi dari sinar matahari.

Selain SPF, produk ini juga memiliki kandungan yang berfungsi sebagai pelembab dan anti iritasi yang ada pada chamomile oil sedangkan viitamin E pada Marcks’ Venus Two Way Cake sendiri memiliki fungsi sebagai anti oksidan.

Harga : Rp63.000

Pixy UV Whitening Two Way Cake Perfect Fit © Diadona

Pixy UV Whitening Two Way Cake Perfect Fit

Perpaduan bedak dan foundation mampu ngasih hasil riasan yang menyatu dengan kulit dan tahan hingga 12 jam.Bedak lokal ini dilengkapi dengan SPF 30 PA+++ yang melindungi kulit dari paparan sinar UVA dan UVB. 

Diperkaya dengan squalane oil dan derivat Vitamin C serta Sunscreen untuk perlindungan terhadap sinar matahari dan bikin kulit nampak lebih cerah. Harganya yang affordable bikin bedak two way cake lokal ini wajib masuk dalam keranjang belanjamu.

Harga : Rp30.500

Produk makeup lokal kita juga banyak yang bagus lho. Bahkan, menggunakan produk lokal sebenarnya lebih direkomendasikan karena tentunya mereka menyesuaikan dengan warna kulit yang ada di Indonesia.

Penulis : Alvita Maharani

Beri Komentar