Haico Van der Veken dan Rangga Azof Keciduk Liburan Bareng, Resmi Pacaran Nih?

Reporter : Olivia Lidya Elsanty
Rabu, 9 Juni 2021 12:15
Haico Van der Veken dan Rangga Azof Keciduk Liburan Bareng, Resmi Pacaran Nih?
Video liburan mereka tersebar di instagram.

Sejak menjadi pemeran utama dalam sinetron Samudra Cinta, Haico Van der Veken dan Rangga Azof memang berhasil mencuri perhatian. Chemistry yang apik membuat penonton langsung baper melihat akting mereka.

Bukan sekadar memuji akting dua pesinetron ini, kebanyakan penonton berharap keduanya benar-benar menjadi pasangan di dunia nyata. Banyak yang menyebut jika keduanya sudah sangat cocok, sehingga banyak netizen yang mendoakan Haico dan Azof benar-benar jodoh.

1 dari 4 halaman

Baru-baru ini, akun instagram @lambe_turah mengunggah sebuah video suasana di tepi pantai. Pada bagian pertengahan video, tampak seorang laki-laki dan perempuan tampak duduk bersama menikmati sunset sembari menghadap ke laut.

      View this post on Instagram

A post shared by OFFICIAL LAMBE TURAH ENTRNT (@lambe_turah)

Tanpa diduga, 2 orang yang terekam dalam video tersebut merupakan Haico dan Azof. Kontan saja, unggahan Lambe Turah ini langsung dibanjiri fans mereka berdua.

2 dari 4 halaman

Momen 'terciduknya' Haico dan Azof seolah jadi penanda jika ada hubungan spesial yang terjadi di antara mereka. Otomatis, netizen pun langsung menunjukkan kebahagiaan dan doa mereka bagi sang idola.

Namun, ada juga netizen yang malah merasa patah hati nih. Pasalnya, ada beberapa pihak yang menduga Azof menjalin hubungan dengan pesinetron lainnya.

3 dari 4 halaman

" TERCYDUK WKWK," ujar seorang netizen.

" Kesayangan rakyat perbucinan pasti nya donk," komentar netizen lainnya.

" Bucin kusut semoga jadi nyata," ujar netizen sembari menyebut panggilan Haico dan Azof di sinetron.

" Patah hati nasional," tulis netizen lainnya sembari menambahkan emoji menangis.

" Dikirain azof sama cs, eh ternyata jadi beneran juga sama haico langgeng ya kalian," ungkap netizen dalam kolom komentar.

Beri Komentar