10 Rekomendasi Maskara Lokal Anti Badai dan Tahan Seharian, Mulai Harga 20 Ribuan

Reporter : Dhewi Bayu Larasati
Selasa, 21 November 2023 09:21
10 Rekomendasi Maskara Lokal Anti Badai dan Tahan Seharian, Mulai Harga 20 Ribuan
Mulai dari 20 ribuan, kira-kira kamu cocok dengan maskara lokal yang mana nih, Diazens?

Siapa yang setuju kalau maskara adalah salah satu step makeup yang nggak bisa diskip? Yup, pakai maskara adalah andalan beberapa orang untuk bikin mata lebih terbuka dan mempercantik hasil makeup, khususnya area mata. Namun sering kali kamu bingung mencari rekomendasi maskara seolah semua produk sama aja. Padahal, nggak semua maskara punya hasil yang lentik dan tahan lama loh, Diazens.

Terkadang, beberapa orang malas pakai maskara karena gampang luntur dan merusak makeup. Beberapa lainnya, nggak suka pakai maskara karena punya bulu mata yang pendek dan nggak lentik.

Eits, mungkin kamu salah pilih maskara….

Kalau kamu memiliki masalah di atas, kamu bisa coba untuk pakai maskara yang waterproof dan lengthening. Tipe maskara ini nggak akan luntur meskipun kamu berkeringat dan terkena air. Selain itu, bulu mata kamu akan terlihat lebih panjang dan lentik. 

Nggak harus mahal, melanjutkan daftar maskara lokal di tahun 2021 lalu, berikut adalah rekomendasi maskara lokal yang anti badai untuk melengkapi makeup kamu seharian!

 

1 dari 5 halaman

Rekomendasi Maskara Lokal - Wardah EyeXpert The Volume Expert © Diadona

Wardah EyeXpert The Volume Expert 

Maskara lokal dari Wardah ini bikin bulu mata kamu ekstra lentik, ekstra tebal, dan tahan sepanjang hari. Makanya, produk ini viral di media sosial lho! Mengandung Argan Oil, Wardah EyeXpert The Volume Expert juga berguna untuk menutrisi bulumata kamu biar nggak cepat rontok dan lebih tebal. Dijamin anti badai deh!

Harga : Rp71. 400

Rekomendasi Maskara Lokal - Barenbliss Korean Roll to Volume © Diadona

Barenbliss Korean Roll to Volume

Barenbliss nggak pernah absen! Brand lokal satu ini selalu muncul dan viral dengan produk-produknya yang bagus dan lucu-lucu! Diklaim sebagai problem free mascara, produk ini dinilai bisa mengatasi masalah bulu mata menggumpal, smudgy, luntur, hingga turun dan nggak lentik. Cobain deh!

Harga : Ro75.840

2 dari 5 halaman

Rekomendasi Maskara Lokal - O.TWO.O 3D Silkk Fiber Eyelash Black Mascara Long Lasting © Diadona

O.TWO.O 3D Silkk Fiber Eyelash Black Mascara Long Lasting

Memiliki sikat bulumata yang tebal, produk ini juga bisa jadi rekomendasi maskara anti badai yang bisa kamu coba. Diklaim bikin bulumata tebal, tidak rapuh, hingga anti air, kamu bisa mendapatkan produk ini kurang dari 25 ribu aja.

Harga : Rp21.900

Rekomendasi Maskara Lokal - BLP Beauty Lash Bash Mascara © Diadona

BLP Beauty Lash Bash Mascara

Brand milik beuaty anthusiast Lizzie Parra juga pasti masuk rekomendasi maskara lokal pilihan kamu nih! Lash Bash maskara milik BLP Beauty memiliki dua sisi dengan aplikator yang berbeda. Mampu membantu menebalkan, memanjangkan, hingga melentikkan bulumata, maskara ini memberikan efek mata yang lebih terbuka atau eye opening effect loh, Diazens!

Harga : Rp103.200

3 dari 5 halaman

Rekomendasi Maskara Lokal - Luxcrime Double Duty Mascara © Diadona

Luxcrime Double Duty Mascara

Satu produk dengan dua sisi berbeda, kamu bisa mendapatkan maskara dan juga serum di Luxcrime Double Duty Maskara. Nggak hanya memanjangkan dan menebalkan bulumata sesaat dengan maskara, produk ini juga mengklaim bisa memperkuat dan menyehatkan bulu mata loh, Diazens. 

Harga : Rp126.650

Rekomendasi Maskara Lokal - Reveline Longlash Waterproof Serum Mascara © Diadona

Reveline Longlash Waterproof Serum Mascara

Sesuai namanya, maskara ini diklaim tahan lama, anti air, dan mengandung serum yang memberikan efek bulu mata ekstra panjang, tebal, dan tidak menggumpal. Mengandung Ekstrak Ginseng dan Bityol Tripeptide-1, produk ini juga menutrisi bulumata kamu dengan mencegah kerontokan dan mempercepat pertumbuhan bulu mata.

Harga : Rp85.000

 

4 dari 5 halaman

Rekomendasi Maskara Lokal - Mireya Mascara Xtense Lash Waterproof © Diadona

Mireya Mascara Xtense Lash Waterproof

Salah satu rekomendasi maskara lokal dengan performa terbaik dikelasnya, Mireya nggak akan mengecewakan kamu dengan Xtense Lash Waterproof Maskara. Cuma 30 ribuan aja, maskara ini emiliki fitur memanjangkan, menebalkan, menutrisi, tahan lama dan anti air, maskara ini bener-bener all in untuk kamu yang suka produk dengan banyak manfaat! 

Harga : Rp33.999 

Rekomendasi Maskara Lokal - Somethinc Hangover Mascara © Diadona

Somethinc Hangover Mascara  

Rekomendasi maskara anti badai terakhir buat kamu adalah Somethinc Hangover Mascara. Yup, kamu pasti udah nggak asing lagi dengan produk yang satu ini karena viral dimana-mana! Terbukti bisa bikin bulu mata panjang dan nggak turun, produk ini memberikan fiber instant lash filler dan curl yang bikin bulu mata kamu lentik seharian.

Tapi, beberapa orang blang produk ini sulit dihapus sangking tahan lama nya. Jadi, siapkan kapas dan oil based micellar water untuk menghapusnya ya, Diazens!

Harga : Rp139.400 

 

 

5 dari 5 halaman

Rekomendasi Maskara Lokal - Make Over Lash Impulse Waterproof Mascara © Diadona

Make Over Lash Impulse Waterproof Mascara

Paragon emang nggak pernah gagal menghadirkan produk kecantikan terbaik di kelasnya. Untuk lini high end, Make Over Lash Impulse Waterproof Mascara ini harus masuk dalam daftar rekomendasi maskara lokalmu nih. Make Over Lash Impulse Waterproof Mascara punya teknologi 3D Maxi-Lash Technology yang menghasilkan volume 10x* pada bulu mata kamu. Hasilnya adalah bulu mata yang lebih tebal, lentik, dan lebat.

Selain itu diformulasikan dengan zero-smudge formula yang menjaga performa maskara ini tidak luntur hingga 12 jam. Aplikatornya punya dua sisi untuk ngasih tampilan cetar tanpa menggumpal. Sisi aplikator yang rata untuk mengisi volume pada bulu mata dan sisi aplikator yang berlekuk untuk menjangkau dan meratakannya.

Harga : Rp135.000

Rekomendasi Maskara Lokal - Syca Lash Out Love © Diadona

Syca Lash Out Love

Syca Lash Out Love diklaim bisa bikin kamu seolah nggak pakai maskara saking ringannya. Trus tanpa penjepit bulu mata, maskara lokal ini bisa bikin bulmat kamu lentik merata seharian. Ada lapisan filmnya yang berfungsi sebagai bahan waterproof jadi bikin bulu mata tetap kencang tahan lama.

Harga : Rp149.000

Pemilihan maskara yang cocok dengan jenis bulu mata dan aktivitas terkadang jadi tantangan tersendiri. Jadi, sebelum membeli salah satu dari maskara lokal anti badai di atas, kamu bisa sesuaikan dengan kebutuhan dan keinginan kamu ya, Diazens!

Penulis : Fishella W

Beri Komentar