Pose Memikat di Kolam Renang, Wajah DJ Katty Butterfly Dipuji Cantik Bak Barbie

Reporter : Riza Umami
Rabu, 9 Juni 2021 10:24
Pose Memikat di Kolam Renang, Wajah DJ Katty Butterfly Dipuji Cantik Bak Barbie
Penasaran? Ini nih fotonya.

DJ Katty Butterfly merupakan salah satu DJ yang udah gak asing lagi untuk masyarakat Indonesia. Artis berparas cantik ini memang mempunyai cukup banyak penggemar di sini, apalagi setelah dirinya memutuskan untuk menjadi seorang mualaf, pujian pun terus mengalir untuknya.

DJ cantik yang sudah nyaman tinggal di Indonesia ini pun seringkali membagikan kesehariannya melalui akun Instagram miliknya yaitu @dj_kattybutterfly. Dia pun terlihat habis liburan ke Gunung Bromo dan menikmati pemandangan indah di sana.

1 dari 3 halaman

DJ Katty Butterfly © Diadona

Baru-baru ini, DJ Katty Butterfly sempat mengunggah sebuah foto di akun media sosial miliknya. Pada foto tersebut, dia tampak berpose di atas ban berbentuk angsa berwarna merah muda di dalam kolam renang.

Dia tampak begitu cantik duduk manis di atas ban angsa tersebut. Potretnya ini pun berhasil mencuri perhatian netizen. Bahkan, ada yang memuji kecantikannya ini dan mengatakan kalau dirinya terlihat seperti barbie. Berikut ini unggahannya.

2 dari 3 halaman

      View this post on Instagram

A post shared by Djbutterfly36???????????????? (@dj_kattybutterfly36)

Postingan ini pun dibanjiri dengan pujian-pujian dari warganet yang kagum akan kecantikan DJ Katty Butterfly. Berikut ini beberapa komentar yang dituliskan oleh netizen dalam unggahan tersebut.

3 dari 3 halaman

@septiasiregar17: Barbie.

@mikaylaa_125: Cakep bener dutt kayak barbie.

@wiji_sukarsih: Kaya barbie.

@nabila_432: Cantikkkkk pakai bgetttt.

Wah, emang cantik dan memikat ya DJ Katty Butterfly dalam foto tersebut, udah kayak barbie hidup aja. Pantesan banyak yang terpesona akan kecantikannya. Kalau menurut kamu sendiri gimana nih?

Beri Komentar