Kekeuh Ceraikan Askara, Nindy Ayunda Sudah Move On Nih?

Reporter : Dhewi Bayu Larasati
Rabu, 9 Juni 2021 10:40
Kekeuh Ceraikan Askara, Nindy Ayunda Sudah Move On Nih?
Sementara itu sang manta suami mengajukan banding cerai tak lama setelah putusan Pengadilan Agama jatuh.

Pengadilan Agama Jakarta Selatan mengabulkan gugatan cerai Nindy Ayunda terhadap Askara Prasady Harsono pada tanggal 6 Mei lalu. Bahtera rumah tangga yang dibina sejak 11 November 2011 itu resmi berakhir.

Pengadilan Agama juga mengabulkan gugatan Nindy tentang hak asuh anak dan biaya nafkah ke dua anaknya. Nindy Ayunda melayangkan gugatan cerai terhadap Askara karena kasus perselingkuhan hingga KDRT yang selama ini ditutupinya rapat-rapat. Gugatan tersebut masuk bersamaan dengan tertangkapnya Askara karena kasus penyalahgunaan obat terlarang dan kepemilikan senjata api.

1 dari 3 halaman

Minta Semua Pihak Legowo

Akhirnya Angkat Bicara, Nindy Ayunda Beberkan Bukti KDRT Askara Parasady Harsono © Diadona

Namun tampaknya pihak Askara tak ingin berpisah dengan pelantun lagu 'Buktikan' tersebut. Askara mengajukan banding gugatan cerai pada 19 Mei lalu. Menanggapi apa yang dilakukan suaminya, Nindy Ayunda mengaku heran. Pasalnya, hubungannya dengan mantan suami sudah tak berjalan baik. Itu juga terjadi antara dia dan keluarga Askara.

" Karena kan memang sudah tak mungkin bersama lagi, hubungan saya dengan keluarga pun sudah tidak baik," jelas Nindy.

Untuk itu, Nindy berharap semua pihak bisa menrima keputusan yang sudah dijatuhkan oleh Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

" Jadi saya mohon dengan legowo untuk siapapun itu baik keluarga dan suami saya," ucapnya.

2 dari 3 halaman

Harus Move On

Nindy Ayunda dan suami © Diadona

Nindy memang kukuh bercerai dari bapak kedua anaknya itu. Ditemui di kawasan Blok M,Jakarta Selatan, Nindy bertekad untuk move on.

" Move on sudah harus, bagaimana pun saya tidak mau lagi urus urusin masalah ini," terang Nindy Ayunda.

Namun move on dalam kamusnya berarti melupakan masalah rumah tangganya, bukan berarti mencari pendamping baru. Fokusnya adalah untuk kebahagiaan dirinya sendiri dan anak-anaknya, dua hal yang bisa dia lakukan saat ini.

" Sekarang saya mau fokus urus dan bahagiakan diri dan anak saya. Karena nggak ada lagi yang saya lakuin selain itu," ujar Nindy Ayunda.

 

3 dari 3 halaman

Kesibukan Baru

Sempat Mangkir, Nindy Ayunda Datang di Panggilan Kedua Pihak Kepolisian © Diadona

Saat ini, Nindy sedang menyibukkan diri dengan membuka outlet minuman kekinian. Diinggung mengenai pembuktian diri, Nindy Ayunda menampiknya. Nindy mengaku selama ini dia sudah bekerja untuk memenuhi keinginannya.

" Nggak ada yang perlu dibuktikan karena saya dari dulu juga bekerja. Beliau tahu saya bekerja dan mencukupi keiginan saya yang tidak mungkin saya minta sama suami,"

" Saya perempuan tahu diri, tahu apa yang harus diminta dan nggak, jadi saya rasa dia tahu itu. Jalankan saja tanggungjawabnya untuk anak-anak," tandasnya.

Apapun itu semoga kebahagiaan selalu meliputi Nindy dan anak-anaknya ya!

Beri Komentar