Foto Mesra Berdua, Ayu Ting Ting dan Robby Purba Dijodohkan Netizen

Reporter : Olivia Lidya Elsanty
Rabu, 9 Juni 2021 11:15
Foto Mesra Berdua, Ayu Ting Ting dan Robby Purba Dijodohkan Netizen
Begini kedekatan Ayu dan Robby yang ramai diperbincangkan

Ayu Ting Ting dan Robby Purba tiba-tiba jadi perbincangan netizen. Bukan kali ini saja, pedangdut cantik dan presenter tampan ini kerap jadi perbincangan netizen lantaran kedekatan mereka.

Meski terkenal sebagai pedangdut, Ayu belakangan ini juga tampil sebagai host. Sedangkan Robby tentu saja sudah beberapa kali menjadi host acara-acara di stasiun TV, termasuk acara dangdut yang kadangkala melibatkan Ayu.

1 dari 3 halaman

Baru-baru ini, Ayu dan Robby rupanya dipertemukan dalam satu frame. Baik Ayu maupun Robby sama-sama mengunggah potret pertemuan mereka di instagram masing-masing.

      View this post on Instagram

A post shared by Robby Purba (@robbypurba)

Dalam foto yang diunggah Robby di akun instagramnya, netizen rupanya salah fokus dengan gesture yang ditunjukkan presenter tampan tersebut. Pasalnya, Robby tampak memeluk mesra pinggang Ayu sembari menumpukkan dagunya di kepala Ayu.

2 dari 3 halaman

Potret kebersamaan yang terlihat mesra ini langsung saja membuat riuh followers Robby. Tak sedikit yang senang melihat hal tersebut, bahkan sampai menjodoh-jodohkan Ayu dan Robby. Netizen berpendapat bahwa Ayu dan Robby sangat cocok.

" Nikah aja lah cocok," ujar seorang netizen.

" Pengen lihat mereka jadi pasang suami istri," komentar netizen lainnya.

" Cocok banget ngak sih..," tulis netizen lainnya dalam kolom komentar.

Beri Komentar