5 Step by Step Cara Memakai Eyeshadow yang Benar, Say No To Make Up Menor!

Reporter : Diba
Jumat, 21 Juli 2023 15:20
5 Step by Step Cara Memakai Eyeshadow yang Benar, Say No To Make Up Menor!
Struggle karena make up kamu menor terus? Kamu bisa ikuti 5 cara ini.

Pemula memang seringkali melakukan kesalahan pada pembuatan eyeshadow yang akhirnya membuat make up jadi menor. Untuk pengaplikasian eyeshadow yang benar dibutuhkan kesabaran dan ketelatenan dalam prosesnya agar membuat eye make up yang kita inginkan terwujud.

1 dari 3 halaman

5 Step by Step memakai Eyeshadow © Diadona

Kesalahan dalam pengaplikasian eyeshadow pada make up bisa berakibat fatal meski kamu telah menggunakan warna eyeshadow yang natural. Berikut 5 cara pengaplikasian eyeshadow yang benar, say no to make up menor!

2 dari 3 halaman

5 Step by Step memakai Eyeshadow © Diadona

1.Untuk pemula, carilah eyeshadow natural dengan 4 palette warna.

2. Step pertama gunakan eyeshadow dengan warna cream yang paling muda atau warna paling muda dalam palette eyeshadow sebagai base.

3. Pilih warna lain yang lebih terang yang kalian inginkan dengan brush lalu sapuhkan dari ujung mata menuju ke arah tengah. Lakukan step ini juga pada bagian bawah mata dengan hati-hati.

4. Setelah itu, untuk membuat dimensi mata lebih terlihat kamu bisa mengambil warna yang lebih tua tapi tetap selaras dengan warna pertama lalu sapuhkan pada bagian ujung mata saja. Lakukan juga ini pada ujung bawah mata.

5. Step terakhir adalah menambahkan glitter pada bagian tengah atau mengaplikasikannya dari ujung mata depan menuju tengah dengan hati-hati.

 

3 dari 3 halaman

5 Step by Step memakai Eyeshadow © Diadona

Perlu diperhatikan bahwa 5 step di atas ini harus dilakukan dengan pelan-pelan. Pengambilan produk juga tidak boleh berlebihan dan biasakan setelah mengambil eyeshadow dengan brush, pukulkan brush dulu pada tutup eyeshadow atau dengan jari agar produk yang tadi diambil tidak menggumpal dan membuat warna eyeshadow menjadi sangat terang.

Itulah tadi 5 step by step pengaplikasian eyeshadow yang benar. Selamat mencoba yah Diazens!

 

 

 

 

Beri Komentar