3 Tips Rahasia Buat Make Up Kamu Makin Cetar!

Reporter : Diba
Senin, 17 Juli 2023 11:00
3 Tips Rahasia Buat Make Up Kamu Makin Cetar!
Make up selain harus bagus juga harus stay, berikut 3 tips rahasia buat make up kamu cetar!

Untuk tampil cetar setiap harinya, make up adalah salah satu caranya. Namun, banyak orang yang terkadang mengeluh karena harus berdandan lama di depan cermin untuk mendapatkan hasil make up yang bagus. Tapi tahukah kamu ada 3 tips rahasia buat make up kamu makin cetar. Selain bisa mempercepat make up, 3 tips berikut ini juga bisa mengakali jika kamu salah beli produk.

Nah untuk 3 tips rahasia buat make up kamu makin cetar ini salah satunya sering dilakukan para MUA Korea loh. Seperti kalian ketahui sendiri bagaimana teknik Korean make up selalu membuat kagum para pecintanya, selain hasil yang natural hasilnya juga sangat stay di muka.

1 dari 5 halaman

1. Eye Shadow Buat Menutupi Bibir Hitam

3 Tips Rahasia Buat Make Up Kamu Makin Cetar! © Diadona

Eye shadow tidak hanya berguna untuk mewarnai mata saja. Eye shadow juga punya beberapa kegunaan, salah satunya adalah untuk menutupi warna hitam pada bibir sehingga hasil lipstik akan memuaskan. Tips ini adalah salah satu cara dari 3 tips rahasia buat make up kamu makin cetar. Berikut cara pengaplikasian eye shadow pada bibir:

2 dari 5 halaman

1. Aplikasikan concealer, lalu ratakan.
2. Pilih eye shadow dengan warna cream atau warm orange atau warna eye shadow yang sama dengan warna lipstik yang ingin kamu pakai.
3. Ratakan pelan-pelan hingga warna hitam pada bibir tersamarkan.

3 dari 5 halaman

2. Serum + Foundation

3 Tips Rahasia Buat Make Up Kamu Makin Cetar! © Diadona

Kamu suka foundation dengan finishing flawless tapi salah beli produk? Inilah salah satu cara dari 3 tips rahasia buat make up kamu cetar. Cara itu adalah mencampurkan serum dan foundation dengan perbandingan 1:1.

Cara ini adalah salah satu teknik yang biasa digunakan para Make Up Artist agar hasil make up-nya flawless. Untuk serumnya sendiri gunakan serum dengan bahan dasar air atau serum yang digunakan untuk wajah glowing lalu campurkan dengan foundation yang kamu punya.

4 dari 5 halaman

3. Bakar Ujung Penjepit Bulu Mata Agar Eyelashes Lentik

3 Tips Rahasia Buat Make Up Kamu Makin Cetar! © Diadona

Untuk melentikkan bulu mata sebenarnya sudah banyak produk yang bisa digunakan tetapi jika harga produknya kemahalan buat kamu, maka tips rahasia ini bisa kamu coba. Tips ketiga dari 3 tips rahasia buat make up kamu makin cetar adalah bakar ujung penjepit bulu mata, tunggu sampai hangat lalu jepit bulu mata yang telah kamu beri maskara. 

5 dari 5 halaman

Cara kerja tips ini dimodifikasi dari cara catok rambut. Tetapi kamu harus perhatikan bahwa cara ini hanya bisa digunakan untuk penjepit bulu mata yang memiliki ujung besi dan kamu juga harus tunggu besinya hingga hangat baru jepit bulu matanya, ingat, hangat ya, bukan panas. Untuk tips ini, kamu harus melakukannya dengan hati-hati ya Diazens!

 

 

Beri Komentar