5 Cushion Murah yang Worth It Banget Kamu Coba - Anak Kos Bisa Beli!

Reporter : Diba
Sabtu, 15 Juli 2023 12:18
5 Cushion Murah yang Worth It Banget Kamu Coba - Anak Kos Bisa Beli!
Inilah 5 cushion murah untuk kamu yang punya budget minim.

Tidak hanya foundation, cushion juga menjadi salah satu pilihan base untuk make up. Cushion sendiri pada awalnya sangat terkenal di Korea Selatan dan kini berbagai cushion merk lokal Indonesia juga banyak di pasaran. Adapun 5 cushion murah yang worth it banget kamu coba loh.

Cushion sendiri banyak disukai orang karena sangat gampang mengaplikasikannya, serta gampang dibawa ke mana-mana karena tempatnya yang seperti bedak dan sudah memiliki sponge khusus di dalamnya. Sedangkan foundation, pemakaiannya harus memakai brush atau beauty blender sehingga tidak travelling friendly.

Untuk kamu yang minim budget, berikut 5 cushion murah yang worth it banget kamu coba - anak bisa beli!

1 dari 5 halaman

1. Hanasui Serum Cushion

5 Cushion Murah yang Worth It © Diadona

Hanasui serum cushion memiliki range harga sekitar Rp60.000 - Rp70.000 tergantung di toko mana kamu membelinya. Hanasui serum cushion adalah salah satu cushion murah yang worth it kamu coba karena memiliki coverage yang medium dengan harga dibawah Rp100.000. Selain itu, ketahanan hanasui serum cushion juga wajib diacungi jempol.

2 dari 5 halaman

2. Wardah Colorfit Perfect Glow Cushion

5 Cushion Murah yang Worth It © Diadona

Siapa yang tidak mengenal produk-produk dari wardah salah satu cushionnya yaitu wardah colorfit perfect glow cushion bisa jadi pilihan kamu untuk budget yang minim tapi menginginkan cushion yang worth it. Harganya sendiri berada di-range Rp65.000 - Rp88.200.

3 dari 5 halaman

3. SOMETHINC Copy Paste Breathable Mesh Cushion

5 Cushion Murah yang Worth It © Diadona

SOMETHINC Copy Paste Breathable Mesh Cushion adalah salah satu jenis cushion dari somethinc yang bisa kamu coba dengan budget under Rp100.000 untuk refill-nya dan untuk harga aslinya berada di-range Rp120.000. Cushion ini juga dilengkapi dengan SPF 33 PA++ yang dapat dipakai di bawah terik matahari. Meski murah, cushion ini worth it buat kamu coba!

4 dari 5 halaman

4. Carasun Solar Smart UV Cushion

5 Cushion Murah yang Worth It © Diadona

Carasun Solar Smart UV Cushion adalah salah satu cushion yang high coverage tetapi harganya masih terbilang murah. Harga carasun solar smart UV cushion ini sendiri berada di-range Rp138.000 - Rp184.000. Keunggulan lain dari carasun juga adalah cushion ini memiliki kandungan yang mampu menangkal UV sehingga sangat aman dipakai untuk beraktivitas di luar rumah.

5 dari 5 halaman

5. Skintific Cover All Perfect Air Cushion UV SPF 35 PA++++

5 Cushion Murah yang Worth It © Diadona

Brand yang sering viral ini juga mengeluarkan cushion dalam berbagai shade. Untuk kamu yang punya budget minim dan menginginkan hasil yang flawless maka skintific cover all perfect air cushion UV SPF 35++++ adalah solusinya. Cushion ini juga sangat worth it buat kamu coba karena harganya hanya sekitar Rp110.000 - Rp152.000.

Itulah tadi 5 cushion murah yang worth it banget kamu coba. Ada yang sudah kamu pakai?

 

 

 

 

 

 

Beri Komentar