3 Tips Ombre Lips Anti Gagal untuk Kamu yang Pemula!

Reporter : Diba
Jumat, 14 Juli 2023 14:40
3 Tips Ombre Lips Anti Gagal untuk Kamu yang Pemula!
Begini cara muda untuk buat ombre lips untuk pemula!

Kalau mau coba ombre lips tapi takut hasilnya gagal mungkin 3 tips ombre lips anti gagal untuk kamu yang pemula ini bisa kamu coba. Melakukan ombre lips untuk pemula memang gampang-gampang susah, karena seperti melukis memakai make up juga butuh teknik dan kesabaran.

Ada 3 tips ombre lips anti gagal untuk kamu yang pemula yang bisa kamu lakukan agar hasilnya ombre lipsnya bagus seperti pada trend Korean make up dan Douyin make up yang lagi booming. 3 tips ini juga tidak akan membuatmu kesulitan.

1 dari 3 halaman

1. Memakai Concealer

3 Tips Ombre Lips Anti Gagal © Diadona

Untuk menghasilkan warna ombre yang bagus kalian harus memakai concealer terlebih dahulu sebagai based sebelum membubuhkan lipstik. Ini dilakukan agar pigmentasi warna lipstik dapat terlihat secara maksimal. Pemakaian concealer ini juga berguna untuk meratakan warna bibir yang tidak rata. Kamu bisa menggunakan concealer yang sama dengan biasanya kamu pakai saat make up.

2 dari 3 halaman

2. Pilih Warna Lipstik yang Tepat

3 Tips Ombre Lips Anti Gagal © Diadona

Untuk ombre lips kamu bisa mengatur warna yang kamu inginkan. Tidak harus pink merona, kamu bisa membuatnya terlihat seperti warna bibir natural atau bisa memakai kombinasi warna lain yang lebih gelap atau lebih terang.

Untuk mengatur warna ini pemilihan warna lipstik haruslah tepat untuk kamu yang pemula kamu bisa menyediakan lipstik dengan warna nude atau peach yang digunakan sebagai layer pertama, lalu lipstik warna soft pink atau warna red velvet bagian layer kedua, dan menggunakan liptint dengan warna merah yang lebih tua untuk layer terakhir.

3 dari 3 halaman

3. Blend Memakai Tangan

3 Tips Ombre Lips Anti Gagal © Diadona

Untuk mendapatkan hasil ombre yang memuaskan, untuk pemula kamu lebih baik menggunakan tangan atau jari agar lebih muda menyatukan warna setiap layer tanpa menutupi keseluruhan bibir. Saat sudah mahir kamu bisa mencoba memakai kuas brush untuk menyatukan warna lipstik setiap layer-nya.

Itulah tadi 3 tips ombre lips anti gagal untuk kamu yang pemula. Mudah bukan?

 

 

 

 

Beri Komentar