Yuk, Kepoin Tips Perawatan Kecantikan ala Kylie Jenner!

Reporter : Olivia Lidya Elsanty
Senin, 23 Januari 2023 16:23
Yuk, Kepoin Tips Perawatan Kecantikan ala Kylie Jenner!
Dari wajah sampai rambut, treatment-nya simpel kok..

Kylie Jenner kini sedang ramai diperbincangkan netizen usai mengumumkan nama dan wajah anak keduanya. Berstatus sebagai ibu dua anak, penampilan Kylie tetap paripurna seperti saat masih single.

Paras Kylie bahkan terlihat makin cantik dan dewasa seiring bertambahnya usia. Tak cuma punya paras cantik, bentuk tubuhnya yang tetap aduhai pun selalu menuai pujian.

Merangkum dari The New York Times, Kylie Jenner pernah membagikan rutinitas perawatan kulit yang selalu dilakukannya. Penasaran seperti apa, simak selengkapnya ya!

1 dari 4 halaman

1. Perawatan wajah

Kylie Jenner

Kylie Jenner mengaku tipe kulitnya cenderung sensitif dan kering. Maka dari itu, ia punya ritual yang cukup banyak untuk merawat kulitnya.

Di pagi jari, Kylie akan membersihkan wajah, memakai pelembap, krim mata, serta sunscreen. Sedangkan di malam harinya, Kylie akan selalu membersihkan kulit dan menggunakan masker pelembap sebelum tidur.

2 dari 4 halaman

2. Trik make up

Kylie Jenner

Kylie Jenner dan bold make up rasanya nggak bisa dipisahkan. Apalagi untuk urusan pekerjaan, Kylie pasti totalitas dalam mengaplikasikan make up.

Pattern khusus yang selalu diterapkan Kylie saat memakai make up adalah bulu mata ringan, lip liner di atas lipstik, concealer warna terang, serta bronzer di bagian tulang pipi, sisi kepala, hidung, dan bawah hidung.

3 dari 4 halaman

3. Perawatan rambut

Kylie Jenner

Satu lagi yang nggak boleh disepelekan, yakni perawatan rambut. Ibu dua anak ini memang terkenal memiliki rambut badai yang super indah.

Di balik rambut indahnya, sebenarnya Kylie cuma keramas secara rutin dan nggak pernah melewatkan kondisioner. Tapi tentu, harga sampo dan kondisionernya nggak kaleng-kaleng yaa~

Beri Komentar