Unik, Seperti ini Penampakan Pulau dalam Pulau yang Ada di Filipina!

Reporter : Bagus Prakoso
Sabtu, 13 Juni 2020 08:20
Unik, Seperti ini Penampakan Pulau dalam Pulau yang Ada di Filipina!
Pulau ini berada di tengah Danau Taal.

Dunia memang selalu punya kejutan dalam menyimpan keajaiban. Keindahan alam selalu memberikan kejutan bagi penikmatnya. Menandakan bahwa ciptaan tuhan memang tidak bisa dikalahkan.

Salah satu keindahan alam yang di luar nalar manusia adalah sebuah pulau di dalam pulau. Nggak hanya sampai di situ, ternyata pulau yang berada di dalam pulau itu memiliki pulau lagi di dalamnya. Jika dituliskan, Pulau dalam pulau di dalam pulau. Nah lho, bingung kan? Daripada makin pusing, yuk kita lihat keindahannya!

1 dari 1 halaman

Pulau Kecil di Tengah Danau Taal

Gunung Taal © Diadona

Ya, namanya adalah Pulau Luzon. Pulau ini adalah pulau terbesar di Filipina yang memiliki Danau Taal yang ajaib. Mirip dengan Pulau Samosir yang berada di Danau Toba, Sumatera, namun ini lebih unik lagi.

Danau Taal memiliki gunung api dengan pulau kecil dalam kawahnya. Padahal, Danau Taal sendiri ada di dalam Pulau Luzon di Filipina.

Dilansir dari berbagai sumber, Gunung Api Taal memiliki pulau kecil di dalam Danau Taal. Hal ini menjadikannya sebagai keajaiban geologi.

Tempat ini bertlokasi di Tagayay. Jika kamu ingin ke tempat ini, maka kamu harus menempuh perjalanan darat selama dua jam dari Manila.

Bagaimana? Tertarik untuk ke tempat unik satu ini?

Beri Komentar