5 Hotel dengan Penawaran Unik, Ada yang Gratis Nginap Saat Hujan Tiba!

Reporter : Bagus Prakoso
Kamis, 11 Juni 2020 11:20
5 Hotel dengan Penawaran Unik, Ada yang Gratis Nginap Saat Hujan Tiba!
Penawaran hotel unik yang ada di berbagai tempat ini sangat berbeda dengan hotel pada umumnya

Demi untuk menarik pengunjung, sebuah hotel atau penginapan selalu punya cara tersendiri untuk bisa membedakannya dengan hotel yang lain. Beberapa hotel menjual desain yang menarik agar memberikan pengalaman baru bagi para pengunjung.

Namun ada juga yang memiliki promo unik untuk diberikan kepada pelanggan. Nah, kali ini diadona.id akan mengulas tentang 5 hotel yang memiliki penawaran unik saat menginap di sana. Dilansir dari berbagai sumber, berikut adalah ulasannya.

1 dari 6 halaman

1. Menginap Gratis Tanpa Ponsel

Bellora Hote © Diadona

Sebuah hotel di Swedia ini menawarkan hal yang cukup menarik. Pengunjung yang ingin mendapatkan menginap gratis harus melepaskan diri dari ponsel. Dengan kata lain, pengunjung harus menjauhkan diri dari Media Sosial sepanjang waktu.

Semakin sering pengunjung atau tamu memakai aplikasi media sosial, harga kamarnya akan menjadi semakin mahal. Namun, jika pengunjung tidak menggunakan media sosial sama sekali, mereka justru akan mendapatkan penawaran gratis menginap.

Hotel ini bernama The Check Out Suite Hotel Bellora, Gothenburg, Swedia.

2 dari 6 halaman

2. Gratis Menginap Untuk Pasangan yang Hamil Setelah Menginap di Hotel Ini

Hotel Zed © Diadona

Hotel Zed di Kanada nampaknya punya promo yang cukup menarik. Mereka akan menggratiskan biaya menginap untuk pasangan yang berhasil hamil setelah menginap di Hotel Zed di Kanada ini.

Ternyata, promo ini hanya ada saat tanggal 14 Februari atau saat valentine saja. Bagi pengunjung yang menginap saat valentine dan hamil setelah menginap di sana akan mendapatkan promo staycation gratis selama 18 tahun.

3 dari 6 halaman

3. Hotel Harga Rp 4 ribu Saja

Hotel Faridpur © Diadona

Biaya menginap di hotel biasanya berkisar antara ratusan ribu hingga jutaan rupiah. Namun, bagaimana jika ada penawaran harga menginap di hotel hanya Rp 4 ribu saja. Kalau dihitung-hitung masih mahal makan ya daripada menginap di hotel.

Hotel ini bernama Faridpur yang berlokasi di Kota Dhaka, Bangladesh. Dengan harga segitu, jangan harap kamu mendapat fasilitas mewah seperti hotel pada umumnya. Kasurnya hanya terbuat dari tumpukan kain, toiletnya langsung menuju sungai, dan kamar mandinya sering digunakan banyak orang sekaligus.

Hotel ini adalah bekas bangkai kapal yang ternyata udah lama nggak terpakai.

4 dari 6 halaman

4. Gratis Menginap untuk yang Sedang Patah Hati

Independent Cottages Inggris © Diadona

Independent Cottages yang berada di Cotswolds Inggris ini punya penawaran yang cukup unik, yakni menginap gratis untuk kamu yang sedang patah hati. Syaratnya, kamu hanya perlu menceritakan pengalaman patah hatimu ke pihak Independent Cottages. Jika menang, traveler yang beruntung akan menginap gratis di tempat ini.

5 dari 6 halaman

5. Gratis Menginap Saat Turun Hujan

Hotel di Elba Italy © Diadona

Sebuah program yang cukup unik diluncurkan di Elba Italia. Program ini bernama Elba No Rain yang berarti Elba tanpa hujan. Pihak hotel yang ada di pulau itu akan memberi kesempatan bagi para tamu untuk mendapat uang jaminan apabila turun hujan di tempat ini.

Program Elba No Rain ini dimaksudkan untuk memberikan jaminan nyata bagi para tamu, di saat hujan sekalipun mereka masih bisa menikmati berbagai fasilitas di pulau tanpa membayar satu Euro pun.

Beri Komentar