Alvin Faiz Bongkar Alasan Perceraiannya, Sebut Jika Larissa Chou Berselingkuh

Reporter : Sofi
Minggu, 15 Januari 2023 15:08
Alvin Faiz Bongkar Alasan Perceraiannya, Sebut Jika Larissa Chou Berselingkuh
Dua tahun bercerai, Alvin Faiz nongkar alasan dirinya bercerai dengan Larissa Chou.

Alvin Faiz kembali menjadi buah bibir setelah story close friends-nya di Instagram bocor. Dirinya membongkar alasan dirinya dan Larissa Chou bercerai.

Anak sulung dari mendiang Arifin Ilham ini menuding Larissa Chou berselingkuh. Alvin Faiz juga mengunggah bukti-bukti jika mantan istrinya tersebut main belakang saat keduanya masih menikah. Dibocorkannya aib sang mantan istri setelah dua berpisah karena Alvin merasa jika dirinya masih menjadi bahan hujatan netizen.

"Saya hanya ingin meng-clearkan bahwa saya buka seorang yang sempurna. Saya juga khilaf, ada sebaik-baiknya muslim yang menutupi aib sesamanya. Tapi ketika saya diserang duluan, dibuka aibnya, hampir 2 tahun selalu diframing dan diserang di medsos," tulis Alvin.

1 dari 2 halaman

Larissa Chou Selingkuh

Alvin menyebutkan jika sang mantan istrinya tersebut berkali-kali selingkuh. Dirinya mengakui punya bukti apa yang sudah dilakukan Larissa Chou pada dirinya selama menikah, dan kejadian itu sudah berlangsung sejak 2017 sampai 2021. Bahkan ayah satu anak ini mengakuidirinya juga merupakan korban KDRT yang dilakukan sang mantan istri.

" Apa perlu saya beritahu juga bahwa saya diselingkuhi berkali-kali sejak 2017? Saya tidakdihargai dan sitri tidak mau disentuh waktu 2 tahunan karena selingkuh, sampai saya lupa rasanya seprti apa. Ini sangat vulgar, tapi aaf apa yang dia buka ke saya juga vulgar. Saya juga kena KDRT berkali-kali, perut, muka kena semua, kasar juga iya,bahasa-bahasa kotor keluar semua," papar Alvin.

2 dari 2 halaman

Ibunda Larissa Chou Angkat Bicara

Larissa Chou dan Julie Tan © Diadona

Heboh atas tuduhan ini, Ibunda Larissa Chou tidak tinggal diam dan angkat bicara. Julie Tan menuding jika mantan menantunya tersebut hanya inginmenghancurkan nama baik Larissa Chou.

" Selama lima tahun menikah tidak perna sedikit saja putri saya membongkar keburukan suaminya ataupun menceritakan permasalahan rumah tangganya kepada kami selaku orang tua. Lalu sekarang setelah kurang lama dua tahun kurang perceraian, nama putri saya diusik untuk kejadian lampau yang keseluruhannya kejadiannya pasti ada penyebabnya. Dan cerita di baliknya bagaimana dengan kesalahan orang tersebut yang jauh lebih fatal dan masih ada yang putri saya tetap tutupi sampai hari ini," tulis Julie Tan.

Beri Komentar