Viral Video Dikta Diduga Alami Pelecehan Setelah Dirinya Manggung Bikin Fans Geram

Reporter : Sofi
Minggu, 15 Januari 2023 15:46
Viral Video Dikta Diduga Alami Pelecehan Setelah Dirinya Manggung Bikin Fans Geram
Nggak cuma perempuan, laki-laki juga bisa kena pelecehan.

Pada hari Jumat (13/01) kemarin, penyanyi tampan Dikta manggung di Anjungan Sarinah, Jakarta Pusat. Malam itu disebut-sebut menjadi kerumunan paling ramai setelah setahun diadakan konser di sana.

Hal ini karena Dikta memang memiliki banyak penggemar yang mayoritas adalah wanita. Ya nggak diragukan lagi sih, karena mantan vokalis Yovie n Nuno ini memang punya suara yang indah dan wajah yang tampan.

1 dari 2 halaman

Diduga Alami Pelecehan

@fantaaaat Masih gaabis pikir yang ngeremes si sayang gue :( ampe kesakitan #sarinah #dikta #sarinahthamrin ♬ suara asli - Fnnndfrsl

Tapi yang jadi sorotan adalah dirinya yang terlihat kesakitan sambil memegangi alat vitalnya setelah manggung. Video yang menunjukkan dirinya saat kesakitan pun viral. Pria berusia 37 tahun tersebut terlihat berjalan membungkuk dan menyeringai sambil memegangi alat vitalnya karena kesakitan setelah meninggalkan panggung dan melewati kerumunan yang padat.

Bahkan pria yang memiliki nama asli Pradikta Wicaksono ini juga sempat menghentikan langkahnya dan berjngkok sambil tetap memegangi alat vitalnya sejenak. Berdasarkan info yang beredar, pria yang sempat dikabarkan dekat dengan Enzy Storia ini mengalami pelechan seksual oleh salah satu penonton yang diduga meremas alat vitalnya ketika meninggalkan panggung.

2 dari 2 halaman

Banyak dari netizen yang merasa kasian pada Dikta atas kejadian ini. Bahkan banyak yang marah mengetahui video kejadian ini.

" WOYY ITU YG MELAKUKAN PELECEHAN," tulis salah satu warganet.

" Sampe nundukbang Dikta berarti sakit banget tuh latto lattonya," kata netizen menanggapi video Dikta.

" Anak2 jaman sekarang tuh pada pinter2, tapi kayanya kurang pendidikan etika deh. Otak 100 tapi kl etikanya 0 mah tetep aja minuuus...," tulis warganet lainnya.

Beri Komentar