5 Tempat Wisata Terindah di Dunia yang Musti Masuk List Liburanmu ke Luar Negeri

Reporter : Nasa
Selasa, 3 Agustus 2021 09:46
5 Tempat Wisata Terindah di Dunia yang Musti Masuk List Liburanmu ke Luar Negeri
Ini dia deretan rekomendasi tempat wisata terindah di dunia yang wajib kamu kunjungi senggaknya sekali seumur hidup

Tempat wisata terindah di dunia berikut ini wajib banget masuk list liburanmu ke luar negeri. Eits, Indonesia sendiri juga memiliki sederetan wisata kelas dunia yang tak kalah indah kok. Tapi kan gak ada salahnya untuk mengcoba mengeksplore belahan dunia lain.

Konon katanya sih, dengan berpetualang ke beragam belahan dunia, kamu bakal dapet macam-macam ilmu yang pastinya akan bermanfaat bagi hidup kamu di masa yang akan datang. Poin plusnya, kamu bisa menikmati keindahan alam maha indah ciptaan Yang Maha Kuasa.

Tak semua orang bisa beruntung mengunjungi sederet tempat wisata terindah di dunia berikut ini. Tapi, siapa tahu, saat kamu memasukannya dalam wish list, suatu saat semesta akan mendukung kamu menjelajah deretan tempat wisata terindah di dunia berikut ini.

1 dari 6 halaman

5 Tempat Wisata Terindah di Dunia

 Buat kamu yang udah punya rencana untuk mengeksplore keindahan alam dunia, wajib banget berkunjung ke deretan tempat wisata terindah di dunia berikut ini. Atau bisa juga buat kamu yang punya cita-cita untuk menjelajah indahnya dunia.

1. Danau District, Britania Raya

5 Tempat Wisata Terindah di Dunia - Danau District, Britania Raya © Diadona

Tempat wisata terindah di dunia yang pertama ada Danau District di Britania Raya yang keindahannya memberi inspirasi bagi sastrawan dan seniman Inggris. Danau ini mulai terkenal berkat karya sastra William Wordsworth.

Salah satu danau terbesar di Inggris ini dapat dikelilingi dengan sepeda atau kendaraan wisata masal. Taman nasional yang satu ini terdiri dari pemandangan pegunungan hijau yang indah, lengkap dengan perairan danau yang mencerminkan keindahan alamnya.

2 dari 6 halaman

2. Horseshoe Bend, Amerika Serikat

5 Tempat Wisata Terindah di Dunia - Horseshoe Bend, Amerika Serikat © Diadona

Berikutnya ada Horseshoe Bend yang merupakan tapal kuda raksasa yang terbentuk secara alami. Wisata yang masih menjadi bagian dari Grand Canyon, wisata alam populer di Amerika Serikat yang tak kalah indah.

Berbeda dengan spot pemandangan Grand Canyon, Horseshoe Bend nampak lebih menyegarkan karena di tengahnya terdapat aliran sungai Colorado yang melingkari sebuah tebing berukuran besar, seolah seperti sebuah pulau kecil.

3 dari 6 halaman

3. Petra, Yordania

5 Tempat Wisata Terindah di Dunia - Petra, Yordania © Diadona

Selanjutnya ada pesona keindahan kota batu di Yordania, yakni Petra. Kota Petra merupakan situs berarsitektur megah yang dibangun pada tebing bebatuan. Petra memiliki nuansa keindahan yang tak bisa ditemukan di belahan bumi mana pun.

Menariknya lagi, pada saat matahari terbit dan tenggelam, kota ini akan menampilkan pemandangan atau nuansa perkotaan indah yang jauh berbeda. Cahaya matahari membuat suasana kota Petra jadi lebih memancarkan keindahannya.

4 dari 6 halaman

4. Maladewa

5 Tempat Wisata Terindah di Dunia - Maladewa © Diadona

Kemudian ada Maladewa yang juga kerab dijuluki sebagai sepotong surga yang terdapat di bumi. Maladewa sendiri merupakan negara yang berada di kepulauan Pasifik, yang memiliki keindahan khas tropikal yang memukau.

Saat berkunjung ke sana, kamu akan mendapati indahnya pulau tropis dengan pasir putih alam yang indah dan bersih. Belum lagi, kamu juga bisa mengeksplore keindahan bawah laut sekitar pulau pada negara seluas 700 km ini.

5 dari 6 halaman

5. Taman Hutan Nasional Zhangjiajie, Tiongkok

5 Tempat Wisata Terindah di Dunia - Taman Hutan Nasional Zhangjiajie, Tiongkok © Diadona

Rekomendasi berikutnya ada taman hutan Nasional Zhangjiajie, Tiongkok. Kawasan wisata yang satu ini telah ditetapkan sebagai Situs Warusan Dunia UNESCO pertama Negeri Tirai Bambu loh.

Taman Nasional yang satu ini terdiri dari banyak pilar-pilar tebing yang menjulang tinggi. Pesonanya jadi makin indah tatkala kabut mulai turun yang membuat Zhangjiajie seolah menjadi daratan yang melayang di atas awan.

6 dari 6 halaman

Sepuluh Wisata Pantai Terindah di Dunia

Sepuluh Wisata Pantai Terindah di Dunia © Diadona

Lebih lanjut, kali ini, Diadona juga turut menghadirkan sepuluh wisata pantai terindah di dunia yang bisa kamu jadikan sebagai referensi. Deretan pantai berikut ini cocok banget buat kamu yang mau 'honeymoon bareng pasangan.

1. Pantai Flamenco, Puerto Rico
2. Pantai Cayo de Agua, venezuela
3. Pantai Anse Lazio, Sicilia
4. Pantai Nacpan, Filipina
5. Pantai Koh Rong, Kamboja
6. Pantai Grece Bay, Kepulauan Turks dan Caicos
7. Pantai West, Honduras
8. Pantai Sun Island, Maldives
9. Pantai Matira, Pulau Bora-Bora
10. Pantai Playa Paraiso, Kuba

Nah itu dia deretan rekomendasi 5 tempat wisata terindah di dunia, tempat wisata terindah di dunia ternyata dihuni, dan sepuluh tempat wisata pantai terindah di dunia. Sekarang udah kepikiran mau ke mana?

Beri Komentar