Jalan-jalan ke Universitas Ulsan Korea Selatan, Lokasi Syuting Song Kang di Drama Nevertheless

Reporter : Sheila Fathin
Sabtu, 24 Juli 2021 10:21
Jalan-jalan ke Universitas Ulsan Korea Selatan, Lokasi Syuting Song Kang di Drama Nevertheless
Jalan-jalan ke Korea Selatan emang paling seru!

Drama Korea selalu menyuguhkan lokasi syuting yang berbeda-beda di setiap episodenya. Bahkan, walau dalam satu adegan saja hanya memakan durasi waktu yang tidak sampai lima menit, lokasi syuting bisa di tempat yang berbeda. 

Tidak jarang pula drama korea yang bertema sekolah selalu menggunakan sekolah asli atau bahkan sampai universitas bisa disewa untuk proses syuting. Kali ini drama Nevertheless juga menggunakan pusat belajar sebagai lokasi syuting mereka. Salah satunya adalah Universitas Ulsan.

Universitas Ulsan dijadikan sebagai tempat syuting utama dari Drama Nevertheless. Universitas Ulsan sendiri juga punya jurusan seni, lho. Mirip banget dengan karakter yang dimainkan oleh Song Kang dan Han So Hee beserta teman-temannya yang lain. Yuk, kita lihat lebih dalam seperti apa Universitas Ulsan!

1 dari 5 halaman

University Hall

University HallUniversity Hall © koreandramaland.com

Aula universitas dari Universitas Ulsan dijadikan sebagai lokasi syuting drama Nevertheless. Lokasi ini muncul pada episode 2 dan 3 di mana mahasiswa seni sering berlalu-lalang.

2 dari 5 halaman

Cherry Blossom Tree Trail

Cherry Blossom Ulsan UniversityCherry Blossom Ulsan University © instagram.com/university_of_ulsan

Cherry Blossom Ulsan UniversityCherry Blossom Ulsan University © instagram.com/university_of_ulsan

Cherry Blossom Ulsan UniversityCherry Blossom Ulsan University © instagram.com/university_of_ulsan

Ini adalah lokasi yang sangat iconic pada drama Nevertheless yang diperankan oleh Song Kang dan Han So Hee. Jalur bunga sakura yang bermekaran pada musim ini terletak di dalam bagian Universitas Ulsan sendiri. Tempat ini menjadi tempat yang populer bagi pengunjung di saat musim semi telah tiba. 

3 dari 5 halaman

E-Mart 24 Universitas Ulsan

E-mart 24E-mart 24 © 24tech.asia

E-mart 24E-mart 24 © koreandramaland.com

E-Mart 24 ini adalah merek toko serba ada yang ada di Korea Selatan. E-Mart 24 ini tersebar di mana saja. Mereka juga sedang membuka cabang di Malaysia. Namun, E-Mart 24 yang menjadi lokasi syuting Song Kang dan Han So Hee terletak di Universitas Ulsan.

4 dari 5 halaman

Perpustakaan Universitas Ulsan

 

Pada episode 1, Song Kan dan Han So Hee melakukan syuting juga di dalam perputaskaan Universitas Ulsan ini , lho. Masih ingat kan kejadian yang Yu Na Bi memergoki Jae-eon sedang mencium perempuan lain?

Perpustakaan ini merupakan perpustakaan utama dari Universitas Ulsan. Perpustakaan ini memiliki buku terlengkap yang dapat menunjang akademik para mahasiswa yang sedang berkuliah di sini.

5 dari 5 halaman

Nah, itu beberapa tempat di Universitas Ulsan yang dijadikan lokasi syuting selama drama sedang berlangsung. Drama Nevertheless lebih banyak mengambil spot di lingkungan Universitas Ulsan. 

Jadi, jika kamu sekarang sedang ingin liburan ke Korea Selatan, kamu bisa banget berkunjung ke daerah Ulsan. Di sana memiliki pemandangan pohon sakura yang bagus saat musim semi tiba. Siapa tahu itu bisa menjadi tambahan koleksi foto kamu ya Diazens. 

 

Beri Komentar