Perlu Usaha Keras untuk Jatuh Cinta, 4 Zodiak Ini Dikenal Susah Buka Hati

Reporter : Arifina
Kamis, 2 Mei 2024 19:47
Perlu Usaha Keras untuk Jatuh Cinta, 4 Zodiak Ini Dikenal Susah Buka Hati
Zodiakmu salah satunya bukan?

Membuka hati untuk menjalin hubungan memang tidak mudah bagi semua orang. Ada yang mudah jatuh cinta, namun ada pula yang membutuhkan waktu lama untuk benar-benar membuka hati mereka.

Ada perasaan hati-hati untuk membuka diri kepada orang lain. Karena itu, sosoknya seringkali memilih sendiri alih-alih menjalin hubungan romansa.

1 dari 5 halaman

Ilustrasi Wanita Bersedih © Diadona

Kehati-hatian mereka ini berkaitan tentang segala hal. Baik itu mengenai informasi yang ingin mereka bagikan, ataupun konsep kepercayaan terhadap seseorang.

Nah, sosok yang sudah membuka hati tersebut bisa diketahui dari zodiac kamu lho! Dilansir dari Collective World, berikut beberapa zodiak yang dikenal susah membuka hatinya. Siapa saja?

2 dari 5 halaman

Sagitarius

Sosoknya kerap kali dinilai sebagai seorang yang selalu terbuka dan cerewet. Namun, siapa sangka, dibalik kepandaiannya berbicara si Sagitarius banyak menyimpan perasaan terdalam mereka.

Padahal sosoknya akan sangat mudah saat membicarakan tentang film atau music favorit mereka. Tapi, jika sudah menyangkut perasaan ia memiliki keragu-raguan yang besar.

Hal inilah yang menjadikan si Sagitarius sulit membuka hati. Walaupun, ia sebenarnya bisa untuk mempercayai seseorang karena tidak ingin menghadapi emori yang berantakan dan kecanggungan.

Mereka hanya ingin bersenang-senang dan menjaga suasana tetap ringan.

3 dari 5 halaman

Aquarius

Ilustrasi Perempuan Jomblo © Diadona

Aquarius dikenal sebagai zodiak yang mandiri, bebas, dan berjiwa pemberontak. Mereka menyukai hal-hal baru dan tidak suka terikat aturan.

Sifat independen ini membuat mereka sulit untuk membuka hati dan menjalin hubungan yang berkomitmen. Si Aquarius akan sangat berhati-hati untuk urusan hati.

Mereka cenderung berpikir tidak ingin merasa sakit hati dan patah hati. Bahkan, Aquarius juga bisa berpura-pura tidak berperasaan daripada harus mengakui apa yang mereka rasakan.

Dibutuhkan orang yang benar-benar mendalami dan memahami mereka untuk bisa melihat sisi emosional Aquarius yang sebenarnya.

4 dari 5 halaman

Taurus

Sosok si pemilik zodiak Taurus ini memiliki sifat cenderung tetutup. Dia bahkan tidak pernah membocorkan rahasia terdalamnya terlalu cepat, termasuk kepada orang-orang terdekatnya.

Jika ingin menjalin hubungan dengan si Taurus, maka kamu harus banyak bersabar untuk lebih tahu tentang mereka. Kamu pun harus mau membiarkannya menentukan Langkah ke depan.

Termasuk, menerima si Taurus tidak akan mengubah Langkah untuk siapapun. Meski, kamul salah satu orang spesial dihidupnya sekalipun.

5 dari 5 halaman

Scorpio

Ilustrasi Perempuan dengan Jaket Kulit © Diadona

Scorpio dikenal sebagai zodiak yang intens, misterius, dan posesif. Mereka memiliki passion yang kuat dan menginginkan hubungan yang mendalam dan penuh gairah. Namun, sifat posesif dan rasa curiga yang tinggi membuat mereka sulit untuk mempercayai orang lain dan membuka hati.

Sebenarnya, pemilik zodiak Scorpio dikenal setia dan penuh gairah dalam hubungan. Namun, mereka sering kali memerlukan waktu untuk benar-benar membuka hati dan menunjukkan kerentanan mereka kepada pasangan mereka.

Itulah beberapa zodiak yang dikenal sulit membuka hati. Meski begitu, bukan berarti mereka tak pernah jatuh cinta. Kamu hanya perlu bersabar saja jika ingin mendekati mereka nih!

Beri Komentar