Berakhir Ngenes, Ini 5 Zodiak yang Selalu Jadi Korban Pelampiasan Cinta

Reporter : Yoyok
Senin, 20 November 2023 16:06
Berakhir Ngenes, Ini 5 Zodiak yang Selalu Jadi Korban Pelampiasan Cinta
Tentu saja tidak ada ending yang bahagia menjadi pelampiasan cinta.

"Begitulah cinta, deritanya tiada pernah berakhir." Kutipan berikut tentunya sering kamu dengar dari karakter Chu Pat Kai, adik seperguruan dari Sun Go Kong dalam series Kera Sakti. Chu Pat Kai selalu mengatakan kalimat itu karena kisah cintanya semasa jadi jenderal langit tidak pernah berakhir bahagia.

Nyatanya, tidak ada yang salam dalam pernyataan Chu Pat Kai tersebut. Cinta memang bisa membuat seseorang bahagia, namun juga mampu bikin hati hancur tak tersisa. Salah satu bentuk yang mampu membuat seseorang sedih karena cinta adalah ketika jadi korban pelampiasan.

Banyak orang di luar sana yang menjadi korban pelampiasan cinta seseorang. Korban pelampiasan cinta merupakan mereka yang terlalu baik atau polos. Berikut ini adalah deretan zodiak yang sering menjadi korban pelampiasan cinta.

1 dari 6 halaman

Gemini

Zodiak pertama yaitu Gemini. Pada dasarnya, Gemini bukan orang yang polos dan tidak tahu kalau dirinya akan jadi korban pelampiasan cinta. Gemini dapat mencium gelagat seseorang mencintai dirinya tulus atau tidak.

Tetapi, Gemini juga tipe orang yang susah menjalin komitmen serius. Karena hal ini, Gemini tidak ambil pusing ketika menjadi korban pelampiasan cinta. Gemini juga tidak akan tahu hubungan tersebut akan bejalan lama atau masuk ke tahap serius.

Ilustrasi Pasangan Sedih © Diadona

2 dari 6 halaman

Virgo

Zodiak yang kedua adalah Virgo. Ketika sudah jatuh cinta, Virgo bisa menjadi sosok yang permisif dan mudah memaafkan. Hal ini tentu saja untuk menjaga hubungan asmara dengan pasangan makin awet.

Karena hal ini, Virgo tidak segan untuk menjadi pihak yang akan mengalah. Jangan kaget jika Virgo akan jadi sasaran empuk untuk menjadi pelampiasan cinta.

3 dari 6 halaman

Cancer

Selanjutnya adalah Cancer. Cancer meudah untuk memandang sempurna dan ideal pasangannya meskipun orang itu belum cinta sepenuhnya. Hal ini dikarenakan sifat dasar Cancer mudah mengasuh serta penyayang.

Selain itu, Cancer juga tidak akan ragu untuk memberi kesempatan kedua pada seseorang yang sudah menyakitinya. Cancer melakukannya dengan harapan orang tersebut bakal berubah. Kalau tidak berubah, jadinya Cancer bakal jadi bulan-bulanan pelampiasan cinta.

Ilustrasi Pasangan Sedih © Diadona

4 dari 6 halaman

Libra

Berikutnya adalah zodiak Libra. Libra merupakan tipe orang yang mudah menghargai cinta, tanpa pandang maksud dari perasaan tersebut.

Apalagi jika Libra yang suka duluan, maka dia akan jadi jauh lebih lunak, seperti gampang mamaafkan dan permisif. Bahkan, tidak jarang jika Libra akan mendahulukan kepentingan pasangan daripada dirinya sendiri.

5 dari 6 halaman

Pisces

Zodiak terakhir yang sering jadi korban pelampiasan cinta adalah Pisces. Sering kali Pisces jadi korban dari mereka yang baru putus. Pisces pun berharap kehadirannya bisa menjadi obat orang tersebut untuk move on.

Nyatanya, Pisces sering kali salah prediksi. Pisces sering kali dipertemukan dengan orang yang salah. Sifatnya ini membuat Pisces sering jadi korban pelampiasan cinta.

Beri Komentar